Gerai Pertama Havaianas di Bandung Berkonsep Brazilian Summer

Rabu, 14 Oktober 2020 - 00:12 WIB
loading...
Gerai Pertama Havaianas di Bandung Berkonsep Brazilian Summer
Outlet Havaianas di Bandung menampilkan keceriaan dan semangat musim panas melalui konsep Brazilian Summer. Foto/Havaianas
A A A
BANDUNG - Brand sandal asal Brasil, Havaianas , menyapa penggemarnya di Bandung. Gerai pertama yang terletak di Trans Studio Mall Bandung lantai 1 menyediakan sandal Havaianas nan ikonik serta aksesori. Pembukaan gerai tersebut merupakan bentuk komitmen Havaianas untuk memperluas jangkauan di Indonesia.

Demi memberikan suasana baru, outlet ini menampilkan keceriaan dan semangat musim panas melalui konsep Brazilian Summer. Begitu masuk ke dalam gerai, pengunjung bisa langsung melihat ornamen pohon palem raksasa. Terlebih detail seperti box display dari kayu yang dipelitur halus memberikan kesan ceria, penuh warna, dan nyaman secara bersamaan.

( )

“Melihat respon yang positif dari para pelanggan setia di Bali, Jakarta, dan Surabaya, kini kami membuka gerai pertama di Bandung sekaligus memperluas jangkauan kami di kota ini, serta tak menutup kemungkinan membuka gerai baru di tahun selanjutnya,” kata Senior Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group Benjamin Handradjasa.

Benjamin melanjutkan, sandal Havaianas tidak hanya identik dengan pantai atau liburan, tapi juga cocok untuk momen lain dan bisa digunakan oleh siapapun, termasuk di perkotaan seperti Bandung. Bahkan sekarang sandal bukan lagi sekadar alas kaki, namun sudah menjadi fashion item yang nyaman dan simpel.

Havaianas Bandung juga menghadirkan koleksi terbaru seperti Havaianas Slides Brasil, model sandal slide dengan logo Brasil ikonik yang nyaman dan awet. Ada juga Havaianas Freedom Chains, sandal dengan tali elegan serta aksen rantai menggantung dari bagian tengah yang menambah kesan menarik.

( )

Selain itu, ada juga sandal Havaianas Crystal Rings yang cocok digunakan untuk menunjang penampilan saat musim panas dengan hiasan pin kristal yang autentik pada bagian tengah tali, serta sol karet yang nyaman. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)