Atasi Kulit Wajah Kusam dengan The Radiance White

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:13 WIB
loading...
Atasi Kulit Wajah Kusam dengan The Radiance White
Sandra Dewi menjadi brand ambassador Y.O.U untuk skincare. Foto/Y.O.U
A A A
JAKARTA - Saat ini masih banyak dari kita yang melakukan work from home di depan gadget, laptop, atau komputer selama beberapa jam. Benda-benda tersebut memancarkan blue light yang bisa membuat kulit kusam, serta memicu tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu, kulit kusam dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi, serta radikal bebas.

( )

Brand kosmetik lokal Y.O.U membantu memberikan solusi untuk mengatasi kulit kusam dengan produk brightening skincare Y.O.U The Radiance White. Produk baru tersebut diperkenalkan dalam sebuah acara virtual beberapa waktu lalu, sekaligus memperkenalkan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Y.O.U untuk skincare.

Mengusung kekuatan triple bright activator, The Radiance White hadir dengan tiga kandungan utama yaitu snow mushroom, niacinamide, dan vitamin C yang membantu mencerahkan, menghidrasi, serta menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya.

“Setelah memperoleh banyak respons positif dari rangkaian skincare pertama kami, Y.O.U Golden Age, kami semakin yakin untuk menghadirkan inovasi skincare terbaru yaitu The Radiance White. Hadirnya rangkaian ini mendorong wanita maupun pria untuk merawat kulit secara intensif agar memperoleh kulit cerah dan segar yang lebih tahan lama,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.

Rangkaian The Radiance White ini terdiri dari empat varian produk yang sudah teruji secara dermatologi skinproof dan hypoallergenic. Seperti Refreshing Toner dengan kemampuan exfoliate dan brightening, sekaligus menyeimbangkan kadar air pada kulit. Ada juga Nourishing Serum yang mengklaim satu tetesnya mampu membuat kulit tiga kali lebih cerah. Dengan sembilan brightening actives, membuat kulit ternutrisi dan sehat berseri.

Sedangkan Brightening Day Cream mampu meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, dan memberi perlindungan dari sinar UV, serta Regenerating Night Cream yang membantu meregenerasi kulit dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga terasa lebih segar dan kencang.

“Jika biasanya kulit kusam ditutup sementara dengan makeup, terlebih highlighter dan tone up cream, sekarang dengan The Radiance White warna kulit lebih cerah permanen. Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam selama setidaknya 28 hari untuk melihat hasil dan perbedaannya secara optimal,” tambah Dickson Leo.

Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare Sandra Dewi mengingatkan pentingnya merawat kulit sejak dini dan setiap saat, meskipun di rumah saja.

( )

“Senang sekali dipercayakan untuk menjadi brand ambassador Y.O.U khusus skincare, karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak berusia sekitar 15 tahun. Saya selalu melihat skincare sebagai bentuk investasi jangka panjang agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Terlebih setelah dua minggu pemakaian Nourishing Serum, saya cukup merasakan perubahannya,” ujar Sandra.

Sandra menyarankan agar setiap orang lebih rajin cuci muka sebelum tidur, rajin gunakan skincare pagi dan malam, perbanyak minum air putih, konsumsi buah dan sayur, serta olahrga secara rutin agar kesehatan kulit lebih terjaga sekaligus terhindar dari kulit kusam. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)