Peringati Satu Tahun Meninggalnya Sulli, Penggemar: Aku Merindukanmu

loading...
Peringati Satu Tahun Meninggalnya Sulli, Penggemar: Aku Merindukanmu
Hari ini, 14 Oktober 2020, tepat menandai satu tahun meninggalnya Sulli, mantan anggota girl group K-pop, f(x). / Foto: Instagram @jellyjilli
A+ A-
SEOUL - Hari ini, 14 Oktober 2020, tepat menandai satu tahun meninggalnya Sulli, mantan anggota girl group K-pop, f(x). Sebagaimana diketahui, Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, 14 Oktober tahun lalu. Dia meninggal dunia pada usia muda, yakni 25 tahun.

(Baca juga: Im Siwan Kembali Jalani Tes Covid-19)

Berita tragis kematian Sulli secara tiba-tiba meninggalkan duka yang mendalam kepada rekan-rekan dan penggemarnya kala itu. Dan, setahun kemudian, penggemar masih merindukan Sulli dengan memperingati kepergian idolanya itu melalui media sosial.

"Ini sudah satu tahun. Waktu berlalu begitu cepat," tulis seorang penggemar seperti dikutip Allkpop, Rabu (14/10).



"Aku merindukanmu," tulis penggemar lainnya.

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam sebuah drama SBS pada 2005. Kemudian, dia muncul di industri musik K-pop saat memulai debutnya dengan girl grup f(x). Sulli menerima banyak cinta dan menjadi terkenal melalui lagu-lagu seperti Pinocchio dan Chu.

Banyak orang masih merindukan Sulli hingga hari ini dan berharap dia beristirahat dengan tenang. Selain itu, penggemar lainnya juga mengungkapkan betapa besar kesan yang dia miliki terhadap Sulli sebagai orang yang kuat, bersemangat, dan berani.



halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top