Peringati Satu Tahun Meninggalnya Sulli, Penggemar: Aku Merindukanmu

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:14 WIB
loading...
Peringati Satu Tahun Meninggalnya Sulli, Penggemar: Aku Merindukanmu
Hari ini, 14 Oktober 2020, tepat menandai satu tahun meninggalnya Sulli, mantan anggota girl group K-pop, f(x). / Foto: Instagram @jelly_jilli
A A A
SEOUL - Hari ini, 14 Oktober 2020, tepat menandai satu tahun meninggalnya Sulli, mantan anggota girl group K-pop, f(x). Sebagaimana diketahui, Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, 14 Oktober tahun lalu. Dia meninggal dunia pada usia muda, yakni 25 tahun.

(Baca juga: Im Siwan Kembali Jalani Tes Covid-19 )

Berita tragis kematian Sulli secara tiba-tiba meninggalkan duka yang mendalam kepada rekan-rekan dan penggemarnya kala itu. Dan, setahun kemudian, penggemar masih merindukan Sulli dengan memperingati kepergian idolanya itu melalui media sosial.

"Ini sudah satu tahun. Waktu berlalu begitu cepat," tulis seorang penggemar seperti dikutip Allkpop, Rabu (14/10).

"Aku merindukanmu," tulis penggemar lainnya.

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam sebuah drama SBS pada 2005. Kemudian, dia muncul di industri musik K-pop saat memulai debutnya dengan girl grup f(x). Sulli menerima banyak cinta dan menjadi terkenal melalui lagu-lagu seperti Pinocchio dan Chu.

Banyak orang masih merindukan Sulli hingga hari ini dan berharap dia beristirahat dengan tenang. Selain itu, penggemar lainnya juga mengungkapkan betapa besar kesan yang dia miliki terhadap Sulli sebagai orang yang kuat, bersemangat, dan berani.



Seperti diketahui, 14 Oktober tahun lalu, Kantor Polisi Seongnam Sujeong mengonfirmasi bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri. Dia ditemukan tewas di rumahnya sekitar 15:20 KST. Pada pukul 20.45, jenazah Sulli dibawa dari rumahnya dan dipindahkan ke rumah sakit.

Autopsi awalnya tidak dilakukan, karena mereka menunggu pendapat keluarganya. Investigasi yang dilakukan di rumah Sulli telah selesai, dan pengaturan untuk pemakamannya sedang dipersiapkan setelah laporan insiden selesai.

Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat. Departemen Pemadam Kebakaran Seongnam mengungkapkan bahwa pada saat mereka tiba di apartemen Sulli, Sulli sudah meninggal dunia. "Memang benar Sulli sudah meninggal. Saat kami tiba, Sulli sudah mengalami serangan jantung," ungkap Pemadam Kebakaran Seongnam.

Petugas pemadam kebakaran yang dikirim ke apartemen Sulli segera melakukan CPR pada saat kedatangan dan menemukannya, tetapi itu sia-sia, karena dia sudah meninggal. Sejak itu, pemadam kebakaran telah memeriksa area di sekitar apartemennya, dan telah mengambil tindakan pengamanan tambahan untuk lokasi tersebut, sebelum menyerahkan penyelidikan kepada polisi dan unit forensik.

(Baca juga: Robert Pattinson Kembali Syuting Film The Batman )

Detail yang terungkap sebelumnya tentang kematian Sulli menunjukkan bahwa dia bunuh diri. Dia ditemukan di lantai 2 rumahnya oleh manajernya, yang segera menelepon polisi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)