Dirilis 16 Oktober, Ini Bocoran Cerita di Chapter 992 One Piece

Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:05 WIB
loading...
Dirilis 16 Oktober, Ini Bocoran Cerita di Chapter 992 One Piece
Chapter 992 One Piece bakal menjadi salah satu babak yang paling menggemparkan dengan Kiku yang akan mengeluarkan serangan dahsyat untuk mengalahkan Kaido. (hitc)
A A A
Chapter 992 One Piece bakal menjadi salah satu babak yang paling menggemparkan. Menurut spoiler yang telah beredar, salah satu pengikut Oden, yaitu Kiku, mengeluarkan serangan dahsyatnya untuk mengalahkan Kaido. Diperkirakan, chapter ini bakal sangat seru untuk diikuti.

Dikutip dari IBTimes, Chapter 992 One Piece bakal memperlihatkan pertarungan antara pengikut Oden dan Kaido. Chapter ini diberi judul Sisa-Sisa Sebuah Pesta. Spoiler ini diungkapkan pengguna Reddit, Kirosh, yang mengutip WorstGenereation Forum sebagai sumbernya.

Menurut spoiler itu, selain dari pengikut lain Oden, Kiku akan menggunakan serangan berbasis salju saat melawan pemimpin Beast Pirates tersebut. Namun, spoiler ini tidak mengungkap banyak tentang pertarungan Kiku tersebut. Namun, diperkirakan dia akan mengeluarkan serangan khusus ini setelah Kaido menggunakan teknik petirnya. (Baca Juga: 5 Cara One Piece Bakal Mengakhiri Busur Negara Wano )

Di sejumlah chapter sebelumnya, Kiku digambarkan sebagai seorang petarung yang tangguh dan kuat. Di salah satu chapter, dia pernah melumpuhkan Kanjuro si pengkhianat dalam sebuah pertarungan satu lawan satu. Pertempuran pecah setelah Kanjuro menculik dan mencederai Momonosuke. Kiku juga merupakan salah satu pengikut Oden yang mampu menusuk kulit tebal Kaido. Kini, para penggemar akan melihat kalau Kiku lebih dari sekadar wajah cantik.

Di dunia One Piece, Kiku dikenal sebagai master Haki Busoshoku, yang juga dikenal sebagai Ryuo di Wano. Pedang berlumur Haki Busoshoku miliknyalah yang membuat Kiku mampu menusuk tangan kanan Kaido di chapter sebelumnya di One Piece. Namun, kini, belum jelas teknik spesifik apa yang akan dikeluarkan Kiku unutk melawan serangan Kaido. Kiku menyebut katana miliknya bak salju yang bertahan di musim semi. Dia yakin, luka yang disebabkan pedangnya akan tetap tinggal bersama korbannya bahkan setelah di alam baka.

Chapter 992 One Piece ini sudah sangat dinantikan para penggemar serial ini. Chapter ini mengalami penundaan selama sekitar dua pekan karena masalah kesehatan penulisnya, Eiichiro Oda. Namun, saat ini dilaporkan jika kondisi kesehatan Oda telah membaik. Chapter ini dijadwalkan akan dirilis pada 18 Oktober, tapi ada rumor yang menyebut jika chapter ini akan diluncurkan pada 16 Oktober. (Baca Juga: Terkait Langsung Ending Wano, Akhir One Piece Bakal Mengejutkan )

Ini adalah kali kedua di tahun ini di mana sebuah chapter One Piece tertunda karena Oda sakit. Maret lalu, chapter 973 juga ditunda selama sepekan setelah Oda sakit. Kabar ini dikonfirmasikan laman resmi Twitter staf editorial serial manga itu. Saat itu, mereka mengatakan kalau Oda sudah pulih dari sakitnya. Namun, laman itu belum membuat pengumuman serupa untuk Chapter 992.

Tak hanya itu, chapter 992 juga telah ditunda beberapa kali. Dikutip dari Econotimes, halaman terakhir Chapter 991 memperlihatkan kalau chapter lanjutan itu dijadwalkan diluncurkan pada 4 Oktober. Namun, kalender online Shonen Jump kemudian memperlihatkan tanggal 11 Oktober sebagai tanggal perilisan chapter tersebut.

Hanya tinggal 8 chapter lagi, One Piece akan memasuki chapter 1.000. Hal ini sudah dinantikan pada penggemarnya. Mereka sudah tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi pada geng perompak Topi Jerami yang dipimpin Monkey D Luffy pada chapter itu. Saat ini, One Piece masih berada di busur cerita Wano. (Baca Juga: 5 Karakter yang Diperkirakan Bakal Mati di Busur Wano One Piece )

Sebelumnya, Oda pernah mengatakan jika akhir One Piece telah mulai terlihat ketika serial itu masuk busur cerita Wano. Tahun lalu, dia juga mengatakan kalau One Piece bakal berakhir dalam waktu lima tahun. Menurut Oda, Wano juga akan punya kaitan dengan nasib akhir Luffy.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)