Bertekad Pulih dari Kecelakaan, Simon Cowell Lakukan Hal Luar Biasa

Rabu, 14 Oktober 2020 - 22:02 WIB
loading...
Bertekad Pulih dari Kecelakaan, Simon Cowell Lakukan Hal Luar Biasa
Selama pemulihannya, Simon Cowell beristirahat di rumahnya di Malibu, California, Amerika Serikat, bersama kekasih dan putranya. / Foto: Irish Mirror
A A A
CALIFORNIA - Selebritas asal Inggris, Simon Cowell menjalani sesi fisioterapi harian dan berjalan 10.000 langkah sehari agar pulih dari kecelakaan sepeda yang mengerikan di tahun ini. Bintang TV itu mengalami patah punggung dalam kecelakaan yang mengancam nyawa.

(Baca juga: Robert Pattinson Kembali Syuting Film The Batman )

Selama pemulihannya, pria 61 tahun itu beristirahat di rumahnya di Malibu, California, Amerika Serikat, bersama kekasihnya, Lauren Silverman dan putranya Eric. Meskipun dia belum keluar dan berada di tengah pandemi Covid-19 , seorang sumber memberi tahu kolom gosip Page Six bahwa juri America's Got Talent itu tidak membiarkan cederanya menghalanginya.

"Simon jarang dikunjungi atau tidak sama sekali karena Covid , tetapi dia melakukan 10.000 langkah sehari dan berenang secara teratur," kata sumber tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (13/10).

"Ini menjadi lelucon yang berkelanjutan bahwa Lauren harus lari untuk mengikutinya," imbuhnya.



Di sisi lain, Simon merayakan ulang tahunnya yang ke-61 di rumah pada 7 Oktober 2020, dan menerima telepon dari teman-temannya di Inggris. Amanda Holden mengungkapkan bahwa Simon memiliki keinginan dan tekad yang besar untuk sembuh.

Selain itu, keberadaan Lauren dan Eric juga memotivasi Simon untuk fokus bangkit kembali. "Dia melakukannya dengan baik. Saya tetap berhubungan dengan Lauren setiap minggu. Keinginan dan tekadnya untuk menjadi lebih baik sangat menginspirasi," ungkap Amanda.

Simon mengalami patah punggung di tiga tempat dan berada dalam jarak sekitar satu inci dari tulang belakangnya yang putus dan menghadapi kemungkinan kelumpuhan. Kecelakaan itu terjadi saat dia mencoba sepeda elektronik bertenaga tinggi barunya dengan putranya yang masih kecil pada Agustus lalu.

(Baca juga: Ada Dewa di Sisiku Tamat, Arbani Yasiz dan Ajil Ditto Sedih )

Selama dalam masa pemulihan, Simon terpaksa menarik diri dari season terbaru America's Got Talent dan Britain's Got Talent.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)