Sebelum Rilis Album, Shawn Mendes Luncurkan Film Dokumenter

loading...
Sebelum Rilis Album, Shawn Mendes Luncurkan Film Dokumenter
In Wonder, sebuah film dokumenter baru tentang penyanyi dan penulis lagu Shawn Mendes, akan hadir pada 23 November 2020. / Foto: NME
A+ A-
JAKARTA - In Wonder, sebuah film dokumenter baru tentang penyanyi dan penulis lagu Shawn Mendes, akan hadir di Netflix pada 23 November 2020 atau beberapa hari sebelum album studio keempatnya yang berjudul Wonder dirilis pada 4 Desember.

(Baca juga: Film Dokumenter Blackpink Sudah Tayang)

Film dokumenter berdurasi panjang itu dibesut sutradara video musik veteran Grant Singer. Film ini mengisahkan tentang kehidupan dan perjalanan Mendes, yang difilmkan selama beberapa tahun terakhir.

In Wonder kemungkinan akan menampilkan cuplikan Mendes dari tur dunianya yang berjudul self-title 2019 yang membawanya melintasi Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, dan Australia.



Film ini juga menjadi salah satu pilihan acara khusus di Festival Film Toronto (TIFF). Seperti dilansir Variety, Kamis (15/10), Andrew Gertler, Shawn Mendes dan Ben Winston berperan sebagai produser eksekutif dokumenter dengan Saul Germaine, dan James Haygood sebagai produser.



Bermitra dengan Shawn Mendes Foundation (SMF), Mendes baru-baru ini juga mengumumkan penghargaan resmi TIFF di festival tersebut. Penghargaan TIFF diberikan kepada pembuat film muda atau yang baru muncul atas keunggulannya dalam menciptakan film yang berfokus pada isu-isu dunia yang penting bagi kaum muda saat ini.



SMF berupaya untuk menginspirasi penonton Mendes untuk mempelajari tentang yang mereka sukai, dan membantu memberdayakan mereka untuk menggunakan suara yang mereka miliki untuk membawa perubahan ke dunia dengan mengambil tindakan dan memberi kembali.

(Baca juga: Bertekad Pulih dari Kecelakaan, Simon Cowell Lakukan Hal Luar Biasa)

In Wonder bergabung dengan deretan film dokumenter Netflix yang berpusat pada musik termasuk Miss Americana dari Taylor Swift, Homecoming: A Film by Beyoncé, The Black Godfather, Gaga: Five Foot Two, Quincy, dan yang terbaru Blackpink: Light Up the Sky.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top