Gandeng Shopee, Boga Group Hadirkan Menu Spesial Ramadhan

Rabu, 06 Mei 2020 - 21:21 WIB
loading...
Gandeng Shopee, Boga Group Hadirkan Menu Spesial Ramadhan
Kolaborasi Boga Group dan Shopee Indonesia hadirkan Menu Spesial Ramadhan serta Ready To Cook dan Ready To Eat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan kuliner Boga Group mengembangkan kanal penjualan dengan menggandeng Shopee di tengah Ramadhan ini. Dari kolaborasi keduanya hadir Menu Spesial Ramadhan serta Ready To Cook dan Ready To Eat, yang bisa distok layaknya frozen food dengan standar restoran namun harga bersahabat, pada 9-11 Mei.

Menu Spesial Ramadhan terdiri dari empat menu eksklusif di Shopee, antara lain Double Hamburg Curry dari Pepper Lunch, Satay Platter dari Putu Made, Lamian Pangsit Ayam Pedas dari Paradise Dynasty dan Ayam Bakar dari Onokabe.

Marketing General Manager Boga Group, Ellen Widodo mengungkapkan bahwa inisiatif yang dilakukan pihaknya bersama Shopee bukan hanya merupakan adaptasi bisnis. Namun, juga merupakan salah satu solusi bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan kenikmatan makanan yang ada di jaringan restoran Boga Group selama Ramadhan serta mengobati rindu makanan di luar dari rumah.

"Kehadiran Boga Kitchen Official Shop ini menjadi model bisnis yang dapat membantu kami agar tetap dapat berkembang di tengah situasi ini," kata Ellen Widodo melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (6/5).

"Selain itu, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce yang memiliki pengguna yang luas, kami berharap dapat membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen serta membantu pengguna menikmati beragam pilihan makanan walaupun dari rumah," lanjutnya.

Secara keseluruhan terdapat sembilan restoran yang berpartisipasi dalam Boga Kitchen ini, yakni Kintan Buffet, Shaburi, Pepper Lunch, Bakerzin, Putu Made, Onokabe, Kimukatsu, Paradise Dynasty, 10Ten Dimsum, Pish & Posh Cafe, Nudles, Paradise Inn serta Master Wok.

"Dengan banyak partisipasi dari jaringan restoran kami, diharapkan dapat memberikan banyak pilihan menu makanan, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menjadi pilihan menu berbuka puasa maupun sahur," ujar Ellen.

Sementara itu, Shopee menyambut baik inisiatif yang dilakukan Boga Group dalam mengadaptasi dan mengembangkan kanal penjualan dalam menghadapi situasi pandemic Covid-19. "Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Shopee, sebagai perusahaan berbasis teknologi, dalam memberikan fasilitas dan terus mendukung mitra brand untuk terus berkembang," kata Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

"Dengan menawarkan rangkaian menu pilihan khususnya 4 menu eksklusif, kami berharap kerjasama ini dapat membantu konsumen dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)