Channing Tatum Ikut Ambil Bagian dalam Kebangkitan Spacex

Kamis, 15 Oktober 2020 - 12:35 WIB
loading...
Channing Tatum Ikut Ambil Bagian dalam Kebangkitan Spacex
Aktor Channing Tatum akan berperan sebagai Elon Musk dalam serial terbatas tentang kebangkitan SpaceX. / Foto: ist
A A A
LOS ANGELES - HBO sedang mengembangkan serial terbatas tentang kebangkitan SpaceX , perusahaan roket swasta milik Elon Musk yang sedang menghidupkan kembali aspirasi luar angkasa Amerika Serikat. Kali ini, aktor Channing Tatum akan berperan sebagai Elon Musk.

(Baca juga: Industri Film Ambruk, Stephen Chow Tunggak Utang Sebesar Rp515 M )

Serial enam episode ini akan menceritakan kisah Musk saat dia memilih sendiri tim insinyur untuk bekerja di Pulau Pasifik terpencil. Di lokasi tersebut, mereka membangun, dan meluncurkan roket SpaceX berawak pertama ke orbit yakni Falcon 9 pada 30 Mei 2020.

Sebagaimana mengutip Deadline, Rabu (14/10), SpaceX adalah bagian besar dari impian seumur hidup pengusaha miliarder itu untuk menjadikan manusia spesies multiplanet.



Proyek ini akan ditulis oleh penulis Star Trek Beyond, Doug Jung berdasarkan buku Ashlee Vance Elon Musk: Tesla, SpaceX, dan Quest for a Fantastic Future yang kali pertama diterbitkan 2017. Channing Tatum dari Free Association, Reid Carolin dan Peter Kiernan akan menjadi produser eksekutif bersama Vance dan Len Amato, mantan Presiden HBO Films, Miniseries dan Cinemax. Sementara Michael Parets akan mengawasi proyek Free Association.

Misi SpaceX yang sukses pada musim panas lalu melihat Doug Hurley dan Bob Behnken, dua orang tim astronot NASA di atas kapsul Crew Dragon. Mereka kembali dengan selamat ke Bumi pada 2 Agustus setelah tinggal selama dua bulan di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

(Baca juga: Sebelum Rilis Album, Shawn Mendes Luncurkan Film Dokumenter )

Di HBO , proyek SpaceX terlihat mengikuti seri terbatas sukses seperti Watchman, yang memenangkan 11 Emmy Awards bulan lalu, termasuk seri terbatas, Chernobyl, pemenang 15 Emmy tahun sebelumnya termasuk seri terbatas. HBO juga memenangkan trofi Emmy seri terbatas pada tahun 2017 dengan angsuran asli Big Little Lies.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (10.101#12.26)