Park Hye-soo Disebut-sebut Jadi Biang Hengkangnya Kim Sae-ron dari Dear.M

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:02 WIB
loading...
Park Hye-soo Disebut-sebut Jadi Biang Hengkangnya Kim Sae-ron dari Dear.M
Kim Sae-ron diduga mengajukan keberatan atas fakta bahwa namanya dikreditkan di belakang lawan mainnya, Park Hye-soo. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktris Park Hye-soo dilaporkan menjadi penyebab Kim Sae-ron meninggalkan peran utamanya di drama Dear.M. Menurut orang dalam, Kim Sae-ron diduga mengajukan keberatan atas fakta bahwa namanya dikreditkan di belakang lawan mainnya, Park Hye-soo setelah KBS mengumumkan line-up casting, dan tidak menyelesaikan konflik dengan baik.

(Baca juga: Berbakat Jadi Produser, Selena Gomez Bakal Bintangi Film Horor )

KBS sebelumnya mengumumkan daftar pemeran dalam urutan sebagai berikut, Park Hye-soo, Jaehyun NCT , Kim Sae-ron, dan Bae Hyun-sung. Karena Park Hye-soo dan Jaehyun NCT baru di drama Love Playlist, nama mereka didaftar pertama dalam urutan kredit.

Seperti dilansir Allkpop, Kamis (15/10), bahwa urutan kredit merupakan masalah sensitif dalam industri penyiaran dan film karena urutan tersebut menunjukkan pengaruh masing-masing aktor. Biasanya, urutan ditentukan oleh bobot karakter yang dimainkan aktor, tetapi drama lain juga mencantumkan nama dalam urutan tahun debut terlepas dari kepentingan karakternya.

Meskipun Park Hye-soo 6 tahun lebih tua dari Kim Sae-ron, namun Kim Sae Ron memulai debutnya 5 tahun sebelumnya di film Traveler tahun 2009. Sementara Park Hye-soo melakukan debut aktingnya di drama Yong-Pal pada 2015.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Sae-ron dikonfirmasi telah meninggalkan perannya dalam drama web KBS 2TV mendatang, Dear.M. Agensi Kim Sae-ron, Gold Medalist telah menyatakan bahwa aktris tersebut mundur dari posisinya sebagai pemeran utama karena perbedaan pendapat.

Kim Sae-ron sebelumnya tampil di musim keempat Love Playlist, yang mana Dear.M adalah spin-off dari tayangan tersebut. Dia menerima banyak cinta untuk karakternya yakni Seo Ji Min yang berani namun ramah serta untuk hubungannya di layar dengan Park Ha Neul, yang diperankan oleh Bae Hyun-sung.



Mengutip dari Soompi bahwa syuting Dear.M sendiri sudah dimulai. Sementara itu, keluarnya Kim Sae-ron mengharuskan tim produksi mencari aktris lain untuk mengisi posisi kosong tersebut.

Dear.M menceritakan unggahan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama M. Drama ini akan menggambarkan romansa yang tumbuh di kampus. Ada antisipasi besar mengenai serial terbaru ini karena merupakan kelanjutan dari Love Playlist, yang mengumpulkan lebih dari 500 juta penonton.

(Baca juga: Diare Juga Bisa Jadi Gejala Awal Terjangkit Covid-19 )

Dear.M menampilkan Park Hye-soo, Jaehyun NCT dan Bae Hyun-sung dan dijadwalkan tayang perdana pada semester pertama 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)