Shandy Purnamasari, Pemilik MS Glow Dapat Kejutan Mewah

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:27 WIB
loading...
Shandy Purnamasari, Pemilik MS Glow Dapat Kejutan Mewah
Shandy Purnamasari mendapat banyak kejutan di hari ulang tahunnya, termasuk ucapan selamat dan doa dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rossa. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun orang tersayang memang menjadi hal yang penting bagi sebagian orang. Hal itu yang dirasakan Shandy Purnamasari yang baru saja menapaki usia 29 tahun.

Sejumlah artis, seperti Raffi Ahmad Nagita Slavina, Rossa, Kesha Ratuliu, Keanu, Fitra Eri, Arief Muhammad, Motomobi, Ridwan Hanif memberikan selamat dan mendoakan yang terbaik.

"Ini merupakan momen yang luar biasa buat mba Shandy Purnamasari selamat ulang tahun ke 29, tetap menjadi isteri yang hebat, pengusaha wanita yang sukses dan kadonya yang luar biasa," kata Nagita yang merupakan brand ambassador MS Glow Beauty.

"Mas Gilang dan mba Shandy merupakan pasangan yang sukses dalam berumah tangga dan karier. Mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda, karena kesuksesan yang di raih tidak mudah dan mereka adalah pasangan yang senang berbagi kepada yang membutuhkan," sambung Rossa. (Baca juga: Industri Film Ambruk, Stephen Chow Tunggak Utang Sebesar Rp515 M )

Di momen bahagia itu, pemilik MS Glow ini mendapat hadiah special dari suaminya, Gilang Widya Pramana, yang merupakan bos Juragan 99.

"Selamat hari kelahiran, isteriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah- mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya, aamiin," kata Gilang di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, akhir pecan lalu.

"Kadonya satu unit tower ini untuk memujudkan mimpi-mimpi kita kedepan, dan juga menurut aku harga tower ini tidak seberapa nilainya di bandingkan kesetian istriku mendampingi aku dari mulai nol hingga sukses seperti ini," sambung dia.

Nampak di salah satu sudut tower terbentang foto Shandy Purnamasari dalam ukuran besar. Atas kejutan yang diberikan ayah dua anak itu, Shandy mengaku bersyukur karena mendapatkan nikmat usia yang telah diberikan Allah SWT dan mengaku banyak keberkahan dan kebahagiaan yang dirasakannya hingga saat ini. (Baca juga: Diare Juga Bisa Jadi Gejala Awal Terjangkit Covid-19 )

"Alhamdulillah banyak keberkahan, kebahagiaan, dan pembelajaran yang Allah berikan mulai dari orang-orang baik dihidup aku, kesuksesan dalam usaha. Mohon doanya agar aku bisa terus banyak belajar dan selalu di jalan Allah serta bisa terus berbagi kepada masyarakat," ungkap Shandy yang juga Founder MS Glow.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)