Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:28 WIB
loading...
Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop
Uniqlo LifeWear telah merilis bratop yang menggabungkan tanktop dan bra tanpa kawat sehingga pemakai tidak perlu repot menggunakan bra tambahan. Foto-Foto/Uniqlo
A A A
JAKARTA - Beralihnya segala kegiatan outdoor menjadi di rumah selama masa normal baru, membuat pilihan padu-padan pakaian sehari-hari jatuh pada yang mengutamakan kenyamanan sekaligus praktis.

Uniqlo LifeWear beberapa waktu lalu telah merilis bratop yang menggabungkan tanktop dan bra tanpa kawat di dalamnya sehingga pemakai tidak perlu repot menggunakan bra tambahan. Inovasi ini memberikan rasa nyaman seperti tidak menggunakan bra, namun tetap mendapatkan support layaknya mengenakan bra.

Pakaian fungsional telah menjadi essential item beberapa selebriti saat beraktivitas. Yuk simak gaya simpel namun tetap stylish mereka!

Sheila Dara

Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop


Memadukan Bratop AIRism putih tanpa lengan dengan short pants berwarna beige linen dipilih Sheila Dara untuk menemani dirinya selama bekerja dari rumah.

Memiliki potongan yang simpel dan praktis, bratop ini cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti belajar atau bekerja dengan memberikan kenyamanan kala harus berlama-lama di depan laptop ataupun buku pelajaran.

“Bratop ini selalu jadi pilihanku karena superpraktis dan nyaman, yang bisa dipadu-padankan dengan outer jika ada online meeting,” ujarnya.

Maria Selena

Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0690 seconds (0.1#10.140)