Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:28 WIB
loading...
Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop
Uniqlo LifeWear telah merilis bratop yang menggabungkan tanktop dan bra tanpa kawat sehingga pemakai tidak perlu repot menggunakan bra tambahan. Foto-Foto/Uniqlo
A A A
JAKARTA - Beralihnya segala kegiatan outdoor menjadi di rumah selama masa normal baru, membuat pilihan padu-padan pakaian sehari-hari jatuh pada yang mengutamakan kenyamanan sekaligus praktis.

Uniqlo LifeWear beberapa waktu lalu telah merilis bratop yang menggabungkan tanktop dan bra tanpa kawat di dalamnya sehingga pemakai tidak perlu repot menggunakan bra tambahan. Inovasi ini memberikan rasa nyaman seperti tidak menggunakan bra, namun tetap mendapatkan support layaknya mengenakan bra.

Pakaian fungsional telah menjadi essential item beberapa selebriti saat beraktivitas. Yuk simak gaya simpel namun tetap stylish mereka!

Sheila Dara

Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop


Memadukan Bratop AIRism putih tanpa lengan dengan short pants berwarna beige linen dipilih Sheila Dara untuk menemani dirinya selama bekerja dari rumah.

Memiliki potongan yang simpel dan praktis, bratop ini cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti belajar atau bekerja dengan memberikan kenyamanan kala harus berlama-lama di depan laptop ataupun buku pelajaran.

“Bratop ini selalu jadi pilihanku karena superpraktis dan nyaman, yang bisa dipadu-padankan dengan outer jika ada online meeting,” ujarnya.

Maria Selena

Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop


Selain nyaman digunakan untuk beraktivitas di dalam rumah, bratop juga bisa digunakan ketika Anda harus pergi ke luar rumah.

Didesain dengan potongan yang stylish, Bratop AIRism Bra Kamisol hitam menjadi pilihan kontestan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena ketika groceries shopping.

“Bratop AIRism Bra Kamisol praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Selain itu, potongannya yang clean juga betul-betul mengikuti siluet tubuhku secara sempurna,” ucap Maria.

Dengan moisture-wicking, odor control, serta material yang halus dan elastis, Bratop AIRism Bra Kamisol cocok untuk mendukung aktivitas outdoor dengan nyaman tanpa membatasi ruang gerak.

Dinda Kirana

Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop


Bratop AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan hitam menjadi pilihan aktris Dinda Kirana untuk sesi olahraga ringan agar tubuh tetap fit. Bagian dalam bratop ini dibuat dari elastane lembut dengan nylon yang cepat kering dan tidak terlalu ketat untuk meningkatkan kenyamanan saat menggunakannya.

Selain itu, invisible soft cup juga memberikan garis dada yang membentuk lekuk tubuh secara alami.

“Bratop AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan ini selain memberikan rasa nyaman, material AIRism-nya memiliki fitur quick dry, cool touch, pengontrol bau, serta teknologi antibakteri yang menjaga tubuhku tetap kering dan fresh selama berolah raga,” ujar Dinda.

Aurora Ribero

Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop


Kala rehat dari padatnya aktivitas, Bratop AIRism Kamisol Seamless V Neck dipilih Aurora Ribero untuk menikmati momen "me time". Dengan shoulder strap yang bisa disesuaikan panjangnya, pada bagian neckline dan body juga tahan kerut sehingga sangat nyaman digunakan.

“Menurutku momen "me time" semakin terasa sangat lengkap jika didampingi pakaian yang nyaman seperti bratop ini. Sensasi seperti tidak menggunakan bra adalah hal yang paling aku suka, karena membuatku sangat nyaman dan rileks” ujarnya. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)