Menikah Hari Ini, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah

loading...
Menikah Hari Ini, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah
Nikata Willy dikabarkan akan menikah hari ini, Jumat (16/10/2020). Hal itu terungkap dalam bingkai foto yang memperlihatkan tanggal pernikahan Nikita dengan Indra Priawan. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Nikita Willydikabarkan akan menikah hari ini, Jumat (16/10/2020). Hal itu terungkap dalam bingkai foto yang memperlihatkan tanggal pernikahan Nikita dengan Indra Priawan.

"Happy wedding day (Selamat menikah) 16.10.2020. Nikita Willy & Indra Priawan. Semoga suka ya kak @nikitawillyofficial94," bunyi tulisan dalam bingkai foto tersebut. (Baca juga: Persiapan Pernikahan Nikita Willy pada 28 Oktober, dari Buku Panduan Tamu hingga Swab Test)

Dalam acara sakral itu, Nikita dan Indra akan terasa berbeda. Pasangan ini hanya mengundang 30 orang saja dalam acara akad nikah. Hal tersebut diungkapkan Rina Dianatri, bibi Nikita Willy.

"Kapasitas 30, kecil sekali. Hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," ungkap Rina Dianatri saat ditemui di kediaman Nikita Willy di kawasan, Jatiwaringin, Jakarta Timur.



Rina mengatakan bahwa sebenarnya keluarga Nikita maupun Indra sangat ingin bisa menggelar hajatan besar dan mengundang banyak orang. Sayang, situasi pandemi virus corona membuat paangan ini terpaksa harus mengurungkan niat tersebut.

"Bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Maminya Niki bahkan curhat sama bunda, pingin ngundang semuanya, tapi situasi lagi seperti ini. Jadi mudah-mudajan nanti dikala tidak pandemi akan digelar resepsi kembali. Mudah-mudahan," jelasnya.

"Karena kita nggak mau menyalahi aturan pemerintah. Kita pengin punya hajat besar, tapi jangan sampai menjadi contoh untuk masyarakat, Nikita kok begini boleh," tambahnya. (Baca juga: 6 Zodiak yang Matang Secara Emosional Dalam Hubungan)



Rina melanjutkan, bahwa dalam acara pernikahan Nikita dan Indra nanti, keluarga tentu akan mengutamakan keamanan dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, mereka juga akan menyiapkan tes sebelum undangan memasuki lokasi acara.

"Kita juga memberlakukan protokol covid. Rapid tes, swab, semua yang hadir di tes," tandasnya.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top