Ziva Magnolya Keluarkan Single Ketiga Berjudul Sampai Kapan

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 18:38 WIB
loading...
Ziva Magnolya Keluarkan Single Ketiga Berjudul Sampai Kapan
Sampai Kapan menjadi single ketiga Ziva Magnolya sejak terjun dalam industri musik Tanah Air. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Ziva Magnolya kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul Sampai Kapan. Single tersebut menjadi single ketiga penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim X itusejak terjun dalam industri musik Tanah Air.

(Baca juga: Chen EXO Daftar Wajib Militer 26 Oktober )

Berdasarkan keterangan resmi Universal Music Indonesia, Jumat (16/10), single tersebut merupakan lagu daur ulang yang diciptakan Bemby Noor, salah satu pencetak hits yang kerap kali bekerjasama dengan para penyanyi ternama Indonesia.

Berbicara tema lagu, di single Sampai Kapan, Ziva masih mengusung tema percintaan . Cerita cinta yang jenuh akan situasi dan kondisi yang samar-samar, menggantung, tidak ada arah, membuat cerita cinta yang tidak jelas akhirnya.

Pesannya sangat jelas di liriknya, tidak ada berbasa-basi. Diksi yang dipilih juga tidak sulit untuk diterjemahkan. Karena itu pesan yang ingin disampaikan juga langsung mengena untuk siapa saja yang mendengar.

Dari segi suara, berbeda dengan dua single sebelumnya yang menegaskan warna musik pop ballad, di single Sampai Kapan ini Ziva menyuguhkan lagu yang lebih up-beat temponya. Lagu dance pop ini menawarkan nuansa yang ringan dan easy listening serta warna musiknya lebih catchy.

(Baca juga: Caroline Suh Sebut Akan Ada Sekuel Blackpink: Light Up The Sky )



Aransemennya juga tidak rumit, banyak gabungan suara dari instrumen gitar, keyboard, dan banyak isian dari synthtesizer. Tidak ketinggalan kekuatan teknik suara riffs and runs yang dimiliki oleh Ziva juga ada di single Sampai Kapan ini. Sangat apik, tidak berlebihan, penempatannya juga pas, jadi makin nyaman banget di dengarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)