Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Pertama Doyoung dan Jaemin NCT?

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 20:25 WIB
loading...
Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Pertama Doyoung dan Jaemin NCT?
Doyoung dan Jaemin NCT secara pribadi memberi tahu penggemar tentang akun Instagram mereka melalui Dear.U Bubble di aplikasi Lysn. / Foto: Facebook NCTFanbase
A A A
SEOUL - Dua idol K-pop, Jaemin dan Doyoung NCT akhirnya memiliki Instagram pribadi seperti idol lainnya. Sebelumnya, member NCT lain yakni Jaehyun, Johnny dan Yuta serta WayV menjadi anggota yang memiliki akun pribadi di grup.

(Baca juga: Blackpink Raih Kemenangan ke-4 untuk Lovesick Girls di Music Bank )

Mereka secara pribadi memberi tahu penggemar tentang akun Instagram mereka pada Jumat (16/10), melalui Dear.U Bubble di aplikasi Lysn. Jaemin mengirimkan tangkapan layar akun Instagram pribadinya, bersama dengan pesan lucu.

"Mari berkomunikasi melalui akun media sosial baru saya ~," tulis Jaemin seperti dilansir Koreaboo, Jumat.

Jaemin membuat akun Instagram pribadi dengan nama yang cukup mudah yakni @na.jaemin0813. Nama itu berasal dari nama lengkapnya, Na Jaemin, bersamaan dengan ulang tahunnya pada 13 Agustus.

Sementara, Doyoung mungkin sedikit lebih sulit untuk diketahui. Dia membagikan berita telah memiliki akun Instagram pribadi di Dear.U Bubble. Doyoung juga menjanjikan penggemar bahwa dia akan mengunggah banyak foto wajahnya yang tampan.

Nama akun Instagram Doyoung yakni @do0_nct, berasal dari kata Korea untuk nol, yang dapat dibaca sebagai muda. Dipasangkan bersama dengan "do", yang mana membentuk pelesetan pada namanya.

Secara kebetulan, nama akun Instagram Doyoung cocok dengan kakak laki-lakinya, aktor Gongmyung. Di samping itu, nol juga bisa dibaca sebagai gong dalam bahasa Korea.

(Baca juga: Kecantikan Nikita Willy di Hari Pernikahan Bikin Netizen Pangling )



Semua penggemar sangat senang mengetahui Jaemin dan Doyoung memiliki Instagram pribadi. Mereka pun tidak sabar menunggu unggahan para idolanya itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)