BTS Bakal Gabung Bareng Barack Obama dalam Acara Wisuda Virtual

Kamis, 07 Mei 2020 - 00:20 WIB
loading...
BTS Bakal Gabung Bareng Barack Obama dalam Acara Wisuda Virtual
Class of 2020 merupakan sebuah perayaan virtual bagi mereka yang tinggal di rumah karena pandemi Covid-19. / Foto: ilustrasi/Regard News
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, BTS akan bergabung dengan mantan Presiden AS Barack Obama, mantan Menteri Luar Negeri AS Condoleezza Rice dan ikon pop AS, Lady Gaga memberikan pidato pembukaan acara wisuda virtual Dear Class of 2020 oleh YouTube. Acara ini rencananya akan dihelat pada 6 Juni mendatang.

Menukil dari Yonhap, Dear Class of 2020 merupakan sebuah perayaan virtual bagi mereka yang tinggal di rumah karena pandemi Covid-19. Pada kesempatan ini, YouTube akan menjadi tuan rumah wisuda virtual tersebut dan akan menyatukan para pemimpin inspirasional, selebritas dan kreator YouTube untuk merayakan kelulusan bersama keluarga mereka secara virtual.

Adapun daftar pembicara termasuk di antaranya mantan ibu negara Michelle Obama; mantan Sekretaris Pertahanan, Robert Gates; CEO Google LLC, Sundar Pichai; dan aktivis Pakistan hingga penerima hadiah nobel Malala Yousafzai.

Sementara agensi BTS, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa RM dan kawan-kawan juga akan memberikan penampilan terbaiknya setelah pesta secara virtual, bersama dengan artis lainnya.

Selain BTS, YouTube menjelaskan bahwa sejumlah artis lainnya akan turut serta dalam acara ini. Mereka adalah Alicia Keys, Zendaya dan aktor Kelly Rowland, serta banyak artis lainnya. Acara ini akan ditayangkan secara perdana di saluran YouTube Original dan situs Learn @ Home YouTube.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)