Disney Luncurkan Masker dengan Karakter Menggemaskan

Kamis, 07 Mei 2020 - 01:11 WIB
loading...
Disney Luncurkan Masker dengan Karakter Menggemaskan
Disney meluncurkan masker wajah bertema karakter di tengah pandemi Covid-19 yang hasil penjualannya disumbangkan ke badan amal medis Medcare. / Foto: USA Today
A A A
CALIFORNIA - Disney meluncurkan lini baru masker wajah bertema karakter di tengah pandemi Covid-19. Hasil penjualan masker itu nantinya akan disumbangkan ke badan amal medis Medcare. Masker wajah ini didesain dengan tema karakter ikonik dari Disney, Pixar, Marvel dan karakter Star Wars. Dari seluruh karakter ikonik tersebut, termasuk di antaranya adalah Baby Yoda.

Sebagaimana dilansir Metro, masker yang tersedia untuk ukuran anak-anak hingga dewasa ini tersedia dalam empat paket serta enam koleksi. Beberapa di antaranya paket Disney Princess, Disney, Star Wars, Mickey, Pixar dan Marvel.

Namun, seluruh masker tersedia untuk pre-order dengan perkiraan tanggal pengiriman pada Juni nanti. Penting untuk diingat bahwa masker wajah ini bukan standar medis, artinya masker tidak memberikan perlindungan secara efektif. Disney mencatat bahwa masker-masker itu tidak boleh digunakan untuk urusan medis, perlindungan antimikroba atau antivirus, sebagai alat pelindung pernapasan atau sebagai prosedur penghasil aerosol berisiko tinggi.

Disney juga mengatakan, mereka tidak membuat jaminan, baik tersurat maupun tersirat bahwa masker buatan mereka mampu mencegah infeksi atau penularan virus serta penyakit. Sementara untuk harga, masker dibanderol sebesar USD19,99 atau setara Rp293.542.

"Kami menyadari ini adalah waktu yang menantang bagi keluarga dan mengenakan masker apa pun bisa sangat menakutkan. Harapan kami adalah masker wajah Disney yang menampilkan beberapa karakter kami yang paling dicintai akan memberikan kenyamanan bagi keluarga, penggemar dan komunitas yang sangat penting bagi kami," kata Wakil Presiden Senior toko Disney, Edward Park.

Selain menyumbangkan hasil penjualan masker untuk amal, Disney dilaporkan juga menyumbangkan 1 juta masker wajah untuk anak-anak dan keluarga di masyarakat yang kurang beruntung dan rentan di seluruh AS, yang akan didistribusikan oleh MedShare.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)