Y.O.U Hadir Sempurnakan Kecantikan Perempuan Indonesia

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 00:21 WIB
loading...
Y.O.U Hadir Sempurnakan Kecantikan Perempuan Indonesia
Selama pandemi berlangsung, penting bagi kaum perempuan untuk tetap menjaga penampilan meskipun hanya beraktivitas di rumah saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masa pandemi yang berlangsung cukup lama membawa banyak perubahan pada rutinitas harian, mulai dari bekerja hingga merawat diri. Bagi perempuan, merawat diri penting untuk dilakukan agar memberikan penampilan yang sempurna dan meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menjaga kecantikan kulit wajah melalui kebutuhan makeup dan perawatan wajah yang tepat.

(Baca juga: Pompa ASI Jadi Solusi Ibu dengan Puting Datar atau Tenggelam )

Brand kecantikan lokal Y.O.U berpartisipasi dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale dengan menghadirkan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit. Produk bibir unggulan Rouge Velvet Matte Lip Cream dapat menjadi pilihan makeup natural yang nyaman untuk digunakan menyempurnakan kecantikan riasan wajah.

Dengan kandungan Coconut Oil dan Vitamin E, produk matte lip cream ini dapat melembapkan, tidak mudah transfer, dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

Selain itu, untuk hasil makeup yang sempurna, penggunaan serum penting dilakukan untuk merawat kesempurnaan kulit wajah agar tetap sehat dan memaksimalkan penggunaan makeup. Guna menjawab kebutuhan perawatan kesehatan kulit wajah, Y.O.U memiliki produk unggulan Golden Age Refining Serum yang diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan hyaluronic acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan.

"Selama pandemi berlangsung, penting bagi kaum perempuan untuk tetap menjaga penampilan meskipun hanya beraktivitas di rumah saja. Melihat hal ini, kami terus berupaya menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan kecantikan, baik itu kebutuhan akan makeup maupun perawatan kulit wajah," ungkap Brand Director Y.O.U, Dickson Leo dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (16/10).

Melengkapi kebutuhan kecantikan yang diperlukan para pengguna, khususnya perempuan, dalam rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Y.O.U akan menghadirkan berbagai penawaran super menarik dengan diskon hingga 70% dan voucher hingga 35 ribu.

Bukan hanya itu, Y.O.U juga meluncurkan produk terbaru, yakni Y.O.U Dazzling Tone Up Series (Face & Body Cream) yang memberikan manfaat instant healthy bright dalam satu langkah yakni memberikan efek mencerahkan seketika dan meratakan warna kulit. Produk ini akan secara eksklusif bisa didapatkan mulai 25 Oktober 2020 di Official Store Y.O.U Makeups di Shopee.

Pada saat yang sama, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan bahwa pada puncak kampanye 9.9 September lalu, Shopee melihat kategori Perawatan & Kecantikan menjadi kategori produk paling populer terlebih karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah.

(Baca juga: Diimpor Langsung dari Paris, Berapakah Harga Busana Pernikahan Nikita Willy? )

"Melihat fakta itu, kami terus berusaha untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam menjaga penampilan dan merawat kulit wajah, salah satunya dengan berkolaborasi bersama Y.O.U dalam menghadirkan penawaran terbaik untuk rangkaian produk kecantikan sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)