Obati Kerinduan Penggemar, RCTI Sajikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 09:46 WIB
loading...
Obati Kerinduan Penggemar, RCTI Sajikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa
Mega Konser Dewa 19 ini akan ditayangkan secara langsung dari studio 14 MNC Studio, Jakarta, Minggu (18/10/2020). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup musik papan atas Tanah Air, Dewa 19 tanpa terasa sudah 34 tahun malang melintang di industri musik. Selama menempuh perjalanannya itu, Dewa 19, yang lahir di Surabaya pada 1986, telah mengukir banyak kenangan.

(Baca juga: Terungkap! Ahmad Dhani Hilangkan Angka 19 dari Nama Band Dewa )

Dalam merayakan 34 tahun perjalanan kariernya itu, RCTI akan menampilkan gelaran konser Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa feat. Ari Lasso. Konser yang akan ditayangkan secara langsung dari studio 14 MNC Studio, Jakarta itu dapat disaksikan di layar kaca pada 18 Oktober 2020 mulai pukul 22.00 WIB.

Acara ini bisa menjadi obat kerinduan bagi para penggemar. Apalagi konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani di beberapa kota yang sebelumnya digelar Maret 2020 ditunda.

Berlangsung di tengah pandemi, Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa feat. Ari Lasso ini juga akan diramaikan sederet bintang lainnya, seperti Isyana Sarasvati, Fadly Padi Reborn, Lyodra, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara.

"Mega Konser Dewa 19 ini untuk mengobati kerinduan orang menonton konser, RCTI ingin berikan hiburan lewat sederet lagu hits Dewa yang sangat berkualitas dan abadi sepanjang masa," ungkap VP Production Operation Coordinator RCTI Fabian Dharmawan di Jakarta, Jumat (16/10).

"Konser dilakukan tanpa penonton tentunya dan dengan standar protokol kesehatan. Tata panggung khas RCTI tentunya dengan menghadirkan sentuhan-sentuhan teknologi virtual reality serta total 18 song yang akan dibawakan semua, kompilasi greatest hits Dewa dibawakan dari album pertama sampai album terkini," sambungnya.

(Baca juga: Perkuat Imunitas agar Tetap Sehat Selama Pandemi )

Sesuai dengan tajuk acaranya, mega konser ini juga akan menjadi momen Ari Lasso kembali di atas panggung bersama rekan-rekannya di Dewa 19. Di akhir 1990-an, Ari Lasso sempat mundur sebagai vokalis Dewa 19 karena masalah narkoba. Dan dalam sejumlah event, salah satu juri Indonesian Idol ini kerap bergantian dengan Once menjadi vokalis Dewa 19.

Obati Kerinduan Penggemar, RCTI Sajikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)