Pandemi Tak Surutkan Make Over Gelar Ajang Makeup Artist Hunt

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:53 WIB
loading...
Pandemi Tak Surutkan Make Over Gelar Ajang Makeup Artist Hunt
Pada tahun ini, Make Over menggelar Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2020 secara virtual lantaran pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Make Over kembali menghadirkan Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2020. Melalui ajang ini, Make Over mencari delapan makeup artist berbakat. Mereka akan dipilih oleh Makeup Artist Ambassador Make Over, Dhirman Putra; Professional Makeup Artist, Marlene Hariman; serta dua juri tamu yang merupakan pemenang Make Over MUA Hunt 2017 dan 2018, yaitu Ami Becks dan Sasha.

(Baca juga: Kali Pertama, Lagu Dewa 19 Akan Dibawakan dengan versi Campursari )

"Makeup artist selalu menjadi bagian penting dari Make Over, maka dalam kondisi pandemi ini kita tetap ingin menggelar ajang pencarian talenta baru makeup artist agar tetap ada wadah untuk makeup artist mengembangkan diri dan menunjukkan kemampuan melalui Make Over MUA Hunt 2020," kata Brand Manager Make Over, Stephanie Lie melalui siaran persnya, Jumat (16/10).

"Meski tahun ini dilakukan secara virtual, kami menyesuaikan beberapa bagian acara agar dapat tetap memberikan pengalaman terbaik kepada peserta. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Make Over yang secara terus-menerus mendukung makeup artist berbakat untuk bersama-sama memasuki industri kecantikan yang terus berkembang," lanjutnya.

Para calon peserta bisa melakukan pendaftaran Make Over MUA Hunt 2020 mulai 15 Oktober-15 November 2020 dengan cara mengunggah dua video tutorial di IGTV dan dua foto hasil kreasi makeup yang sesuai ketentuan. Video tersebut diunggah di akun Instagram pribadi peserta dengan menyertakan akun Instagram Make Over, tagar#MakeOverMUAHunt2020 dan #MakeOverProArtist, serta mengirimkannya melalui email.

Setelah proses pendaftaran, 20 orang finalis Make Over MUA Hunt 2020 akan diumumkan pada 20 November 2020 melalui Instastory Make Over dan email pemberitahuan dari Make Over. Dari 20 finalis, delapan pemenang Make Over MUA Hunt 2020 akan dipilih melalui virtual workshop via Zoom yang telah disiapkan Make Over.

Kegiatan workshop tersebut meliputi makeup workshop dari para juri Make Over MUA Hunt 2020, Dhirman Putra dan Marlene Hariman, kelas personal branding oleh Paula Verhoeven, virtual photoshoot bersama Michael Cools, serta sharing session bersama para pemenang Make Over MUA Hunt. Kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Make Over dan menerima hadiah menarik lainnya dari Make Over.

Sebelum melakukan pendaftaran diri dalam ajang Make Over MUA Hunt 2020, para peserta harus memenuhi beberapa ketentuan yang telah ditetapkan. Di antaranya peserta harus berusia minimal 17 tahun dan memiliki bukti kependudukan di Indonesia, peserta harus bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah disebutkan di keterangan timeline, serta peserta tidak sedang terlibat kontrak dengan brand makeup lainnya.

(Baca juga: Obati Kerinduan Penggemar, RCTI Sajikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa )

"Melalui Make Over MUA Hunt 2020, kami ingin ke depannya dapat juga menginspirasi banyak orang untuk terus berkreasi guna memajukan industri tata rias Indonesia," pungkas Stephanie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)