Mega Konser Dewa 19: Isyana Bakal Buka Rahasia Kenangan Terindahnya, Penasaran?

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:34 WIB
loading...
Mega Konser Dewa 19: Isyana Bakal Buka Rahasia Kenangan Terindahnya, Penasaran?
Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan kalau ia dan Dewa tak berbeda jauh usianya. Ia mengaku memiliki kenangan terindah dengan lagu-lagu Dewa. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan kalau ia dan Dewa tak berbeda jauh usianya. Ia mengaku memiliki kenangan terindah dengan lagu-lagu Dewa.

Dewa lahir tahun 1991 beda 2 tahun dengan Isyana yang lahir 1993. "Lagu-lagu Dewa sangat terngiang di kepalaku dan jadi teman kecil sampai aku tumbuh hingga dewasa," ujar Isyana, Sabtu (17/10/2020). (Baca juga: Kali Pertama, Lagu Dewa 19 Akan Dibawakan dengan versi Campursari )

Kenangan terindah Isyana ini akan semakin sempurna disaksikan, karena ia akan berkolaborasi dengan musisi Dewa di layar RCTI dalam program bertajuk ‘Mega Konser Dewa Sepanjang Masa’, Minggu 18 Oktober 2020 mulai pukul 22.00, live dari studio 14 MNC.

Tidak hanya berkolaborasi dengan Dewa, namun Isyana juga akan berduet dengan Dul Jaelani. "Aku bakal bawakan tembang cantik, Cintakan Membawamu Kembali ditemani Dul yang memainkan keyboard," katanya memberi bocoran.

Di samping itu dalam Mega Konser nanti, masih ada rahasia lagu-lagu favoritnya yang akan ia dan Dewa bawakan. Lagu apa itu? Saksikan nanti pada Mega Konser Dewa Sepanjang Masa hanya di layar RCTI. (Baca juga: Terungkap! Ahmad Dhani Hilangkan Angka 19 dari Nama Band Dewa )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)