Daftar Wajib Militer, Hyunsik Bikin Surat untuk Fans

Kamis, 07 Mei 2020 - 09:08 WIB
loading...
Daftar Wajib Militer, Hyunsik Bikin Surat untuk Fans
Hyunsik BTOB menulis surat kepada penggemar bahwa dia telah daftar wajib militer. Hal ini menandakan bahwa dirinya tak akan menyapa fans selama beberapa waktu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Hyunsik dari BTOB menulis surat kepada para penggemar bahwa dirinya telah melakukan pendaftaran wajib militer. Dia akan menjadi tentara yang bertugas aktif bersama dengan anggota lainnya, Yook Sungjae.

“Halo. Ini Hyunsik. Maaf saya terlambat menyambut Anda seperti ini. Setelah diputuskan bahwa saya akan mendaftar (militer) pada 11 Mei, saya khawatir selama beberapa hari tentang bagaimana membicarakan hal ini,” tulis Hyunsik dalam suratnya untuk fans seperti dilansir Soompi.

“Saya telah berpikir lebih banyak tentang Melody dan BTOB baru-baru ini. Saya mencari berbagai foto dan klip kali dari debut BTOB hingga sekarang, dan tertawa, mengenang, dan dipindahkan. Dan yang paling saya pikirkan adalah saya ingin BTOB dan Melodys segera bersama-sama menciptakannya lagi. Kalian merasakan hal yang sama, bukan? Karena kita semua memikirkan hal yang sama, akhirnya akan menjadi kenyataan,” sambung dia.

Hyunsik berjanji untuk kembali dengan penampilan yang lebih baik di masa yang akan datang. Apa yang dilakukannya itu agar para penggemarnya tetap senang melihat idolanya itu.

“Jujur saya tidak punya masalah karena saya memiliki anggota saya yang dapat dipercaya dan cinta terkuat di alam semesta dari Melodys. Saya sebenarnya tidak bisa menunggu masa depan,” ujar dia.

“Saya akan kembali setelah tumbuh menjadi pria yang lebih keren untuk Melody dan BTOB dan yang akan membuat Anda lebih bangga. Saya harap Anda semua tidak akan khawatir dan tolong sehat dan bahagia sambil memimpikan hari kita bisa bersama. Seperti bagaimana Melody adalah lagu yang selalu ada di kepalaku, aku akan selalu berada di dalam hatimu. Terima kasih dan aku mencintaimu,” tambah Hyunsik.

Hyunsik dan Yook Sungjae akan menjadi anggota BTOB keempat dan kelima yang mendaftar wajib milter, setelah Eunkwang, Changsub, dan Minhyuk.

Sementara, baru-baru ini Eunkwang bebas tugas dan Minyhuk menjalani tugas militer sebagai polisi wajib militer, dan Changsub adalah seorang prajurit tugas aktif.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)