Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Dul Bakal Hangatkan Mega Konser Dewa 19

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:16 WIB
loading...
Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Dul Bakal Hangatkan Mega Konser Dewa 19
Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa feat. Ari Lasso pada 18 Oktober 2020 akan menghadirkan kolaborasi menarik antara Isyana Sarasvati dan Abdul Qodir Jaelani. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa feat. Ari Lasso yang ditayangkan langsung RCTI pada 18 Oktober 2020 mulai pukul 22.00 WIB akan menghadirkan kolaborasi menarik antara Isyana Sarasvati dan Abdul Qodir Jaelani.

(Baca juga: Kali Pertama, Lagu Dewa 19 Akan Dibawakan dengan versi Campursari )

Dalam konser yang berlangsung di studio 14 MNC Studio, Jakarta, tersebut, Isyana dan putra bungsu pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani itu akan mendendangkan hits Dewa 19 , Cinta Kan Membawamu Kembali.

Sebagaimana diungkapkan Produser RCTI, Asep Ruly bahwa lagu Cinta Kan Membawamu Kembali merupakan representasi dan kenangan kisah cinta Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estianty .

"Kolaborasi Isyana dengan Dul akan menghadirkan sejarah versi milennial lewat tembang Cinta Kan Membawamu Kembali. Sebuah representasi lagu cinta Ahmad Dhani untuk Maia Estianty. Dan nanti tak hanya bernyanyi, tapi juga akan ada duel kibordis ulung di antara keduanya," ungkap Asep Ruly di Jakarta, Jumat (16/10).

Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Dul Bakal Hangatkan Mega Konser Dewa 19


Sementara, VP Production Operation Coordinator RCTI, Fabian Dharmawan mengungkapkan bahwa Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa fest. Ari Lasso ini dihadirkan dengan kemasan menarik dan berkualitas.

"Mega Konser Dewa 19 ini untuk mengobati kerinduan orang menonton konser, RCTI ingin berikan hiburan lewat sederet lagu hits Dewa yang sangat berkualitas dan abadi sepanjang masa," ungkapnya.

"Konser dilakukan tanpa penonton tentunya dan dengan standar protokol kesehatan. Tata panggung khas RCTI tentunya dengan menghadirkan sentuhan-sentuhan teknologi virtual reality serta total 18 song yang akan dibawakan semua, kompilasi greatest hits Dewa dibawakan dari album pertama sampai album terkini," lanjutnya.

(Baca juga: Terungkap! Ahmad Dhani Hilangkan Angka 19 dari Nama Band Dewa )

Berlangsung di tengah pandemi, Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa feat. Ari Lasso ini juga akan diramaikan sederet bintang lainnya, seperti Isyana Sarasvati, Fadly Padi Reborn, Lyodra, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)