Buku Seri Twilight, Midnight Sun Dirilis 4 Agustus

Kamis, 07 Mei 2020 - 14:06 WIB
loading...
Buku Seri Twilight, Midnight Sun Dirilis 4 Agustus
Stephenie Meyer akhirnya mengumumkan rilis seri Twilight berjudul Midnight Sun. Dia juga membeberkan sedikit ceritanya yang bikin penasaran. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Prekuel Stephenie Meyer yang telah lama ditunggu-tunggu untuk seri Twilight berjudul Midnight Sun akan rilis pada 4 Agustus mendatang. Informasi ini diungkap Meyer melalui situs resminya, www.stephenieneyer.com.

Midnight Sun diceritakan dari sudut pandang vampir Edward Cullen. Meyer membuat para penggemarnya menunggu-nunggu sepanjang akhir pekan dengan jam hitung mundur di situsnya yang menjanjikan pengumuman besar. Informasi buku itu juga diumumkan oleh penerbit Meyer, Little, Brown Books for Young Readers.

“Rasanya aneh membuat pengumuman ini ketika dunia menderita melalui pandemi, dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi selanjutnya. Saya berpikir serius untuk menunda pengumuman ini sampai semuanya kembali normal; Namun, itu terasa salah, mengingat berapa lama mereka yang bersemangat untuk buku ini sudah menunggu," kata Meyer dalam sebuah pernyataan.

“Saya tahu betapa saya sangat membutuhkan sesuatu untuk dinanti-nantikan, dan yang paling penting, betapa saya membutuhkan lebih banyak buku untuk dibaca. Jadi, saya berharap buku ini memberikan sedikit kesenangan kepada pembaca saya untuk mengantisipasi dan, setelah itu tiba, kesempatan untuk hidup di dunia imajiner untuk sementara waktu," lanjutnya.

Dilansir Fox News, Meyer telah meninggalkan The Midnight Sun lebih dari satu dekade lalu setelah sebagian isi buku tersebut bocor secara online. (Baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak Selama Pandemi Corona ).

Sementara, Twilight sendiri telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia dan diadaptasi menjadi film blockbuster yang dibintangi Robert Pattinson sebagai Edward dan Kristen Stewart sebagai Bella Swan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)