4 Zodiak Ini Tergila-gila pada Aquarius, Astrologi yang Unik

Senin, 19 Oktober 2020 - 18:32 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Tergila-gila pada Aquarius, Astrologi yang Unik
Kemandirian, keterbukaan, dan kepedulian Aquarius terhadap semua orang sangat menarik perhatian. Itu sebab ada beberapa zodiak yang tergila-gila pada Aquarius. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aquarius adalah zodiak independen dan orang-orang ini cukup unik dan santai. Mereka adalah humaniter dari tanda matahari yang ingin membantu orang lain. Aquarius juga sangat unik dan sulit dihindari.

Karena itu, tak mengherankan jika ada empat zodiak yang merasa sangat tergila-gila pada Aquarius. Kemandirian, keterbukaan, dan kepedulian Aquarius terhadap semua orang sangat menarik perhatian. Berikut zodiak yang tergila-gila pada Aquarius dilansir dari Pink Villa. (Baca juga: Perhatikan! Ini Zodiak Paling Keras Kepala, dari Taurus hingga Aries )

1. Aries
Orang dengan zodiak Aries tidak takut dihakimi. Mereka mandiri, berani dan suka mengambil risiko. Jadi, mereka tidak akan pernah tertarik dengan apa yang orang lain katakan. Aquarius sama seperti Aries. Mereka juga mandiri. Itulah mengapa Aries sangat tertarik dengan Aquarius.

2. Gemini
Gemini adalah orang yang cerdas. Mereka senang melakukan percakapan yang mendalam dan berkualitas dan ingin mengumpulkan pengetahuan tentang hal-hal yang menarik. Ini seperti Aquarius yang sangat tertarik untuk mengetahui berbagai hal. Mereka juga senang berdiskusi dengan teman-teman mereka tentang topik-topik serius seperti politik.

3. Aquarius
Sangat sedikit zodiak yang tertarik pada zodiak mereka sendiri dan Aquarius adalah salah satunya. Ketika dua orang memiliki sifat yang sama, mereka akhirnya tertarik satu sama lain. Mereka ingin menjadi dermawan bersama, memiliki percakapan yang berkualitas, dan mandiri. (Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit )
4. Sagitarius
Sagitarius adalah seorang mandiri dan penjelajah. Mereka ingin mengalami hal-hal baru dalam hidup sesekali. Karena memiliki sifat serupa ini, Sagitarius sangat tertarik pada Aquarius. Keduanya sama-sama tidak memperdulikan hal-hal yang materialistis. Mereka santai.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)