Begini Rasanya Kemewahan Menginap di Hotel Bintang 5

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:51 WIB
loading...
Begini Rasanya Kemewahan Menginap di Hotel Bintang 5
Mister Aladin bekerja sama dengan grup hotel Archipelago International mengadakan Parade Flash Sale.
A A A
Berlibur di masa pandemi menjadi hal yang cukup sulit dilakukan. Banyak masyarakat yang akhirnya berganti cara agar tetap bisa menikmati liburan, salah satunya adalah dengan staycation. Tren menginap di hotel sebagai pengganti traveling memang jadi alternatif yang bagus di saat sekarang ini. Lalu, bagaimana kira-kira jika menginapnya di hotel bintang 5?

Berbagai fasilitas mewah pasti ditawarkan di hotel bintang 5, seperti Royal Kamuela Villas Suites at Monkey Forest Ubud di atas. Anda bisa menikmati banyak hal eksklusif, seperti yang berikut ini:

1. Disambut sarapan mewah di kamar
Bangun dari tidur yang nyenyak dengan suasana kamar yang nyaman pastinya akan membangkitkan mood Anda. Terlebih jika Anda langsung disajikan menu sarapan berkelas seperti yang ditawarkan Royal Kamuela Villas. Pelayan akan mengantarkan sarapan dengan menu masakan lokal otentik dan western ke kamar Anda.

2.Mengelilingi kebun organik bersama koki pribadi
Anda tak perlu keluar area hotel jika ingin merasakan sensasi berkebun. Cukup berjalan sedikit dan masih di area hotel. Anda bisa mengelilingi kebun organik yang ada di Anapuri Villas. Ada bisa mencicipi bermacam buah dan sayuran yang segar langsung di kebun. Bukan hanya itu, Anda juga akan ditemani koki pribadi Anda untuk memilih bahan makanan yang ingin Anda nikmati.

3.Berenang di kolam pribadi
Kesan eksklusif bukan sekadar di area kamar. Anda juga bisa menikmati tenangnya kolam renang pribadi sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam dari pinggir kolam yang ada di Anapuri Villas. Setiap kolam memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Selain itu beberapa tempat juga menyediakan Jacuzzi yang bisa Anda gunakan.

Selain 3 pelayanan dan fasilitas mewah di atas, Anda juga pastinya akan mendapatkan jamuan makan siang dan malam yang begitu nikmat. Mulai dari menu tradisional hingga western. Beberapa pihak hotel juga biasanya menawarkan paket romantic dinner hingga spa eksklusif untuk Anda.

Harga yang dibandrol untuk menikmati fasilitas dan pelayanan terbaik dari hotel bintang 5 memang cukup mahal. Akan tetapi, tentunya sepadan dengan fasilitas dan pelayanan yang Anda dapatkan. Anda tak perlu khawatir soal harga, Mister Aladin bekerja sama dengan grup hotel Archipelago International mengadakan Parade Flash Sale.

Diskon 40% bisa Anda gunakan untuk menginap di hotel-hotel berbintang 5 seperti Royal Kamuela Villas & Suites yang ada di Ubud atau Anapuri Villas yang ada di Gianyar. Selain hotel bintang 5, tentunya diskon ini terbuka bagi semua hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International, di antaranya ASTON, NEO Hotels, favehotels, HARPER, Quest Hotels, dan The Alana.
Begini Rasanya Kemewahan Menginap di Hotel Bintang 5

Parade Flash Sale diadakan di aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Android dan iOS. Oktober ini, flash sale berlangsung di tanggal 20 dan 26 Oktober mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Selain diskon 40%, Anda juga akan mendapat diskon tambahan sebesar 5% dari Mister Aladin. Diskon tambahan ini bisa Anda gunakan untuk memesan hotel di tanggal flash sale selanjutnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo ini, bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin di sini Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Facebook ( @MisterAladin ), Instagram (@misteraladin), dan Twitter ( @misteraladinID ).
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)