Cara Pintar dan Seru Liburan Akhir Tahun saat Pandemi

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:10 WIB
loading...
Cara Pintar dan Seru Liburan Akhir Tahun saat Pandemi
Grup hotel Archipelago International bekerja sama dengan Mister Aladin mengadakan Parada Flash Sale diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel ASTON, NEO Hotels, HARPER, Quest Hotels, favehotels,
A A A
Jelang akhir 2020, kegiatan traveling masyarakat Indonesia masih terbatas akibat Covid-19. Jika vaksin belum berhasil diciptakan hingga nnati, hal ini tentunya akan berimbas pada kebiasaan liburan akhir tahun banyak orang.

Kegiatan seperti pertunjukan kembang api di lapangan, terbang ke luar kota atau ke luar negeri, dan lain sebagainya tentu agak susah dilakukan. Oleh karena itu, kebiasaan liburan akhir tahun bisa jadi akan mengalami perubahan, salah satunya adalah berkumpul di rumah masing-masing atau staycation.

Staycation bisa menjadi cara merayakan pergantian tahun 2020 ke 2021. Semakin banyaknya hotel yang menerapkan protokol kesehatan membuat staycation jadi lebih aman dilakukan. Selain itu, banyak hotel memberikan layanan spesial dan promo untuk akhir tahun, salah satunya adalah diskon 40%.

Grup hotel Archipelago International bekerja sama dengan Mister Aladin mengadakan Parada Flash Sale diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel ASTON, NEO Hotels, HARPER, Quest Hotels, favehotels, The Alana, hingga Kamuela Villas di seluruh Indonesia. Periode menginapnya cukup panjang, yaitu hingga tahun depan. Tidak ada syarat minimum transaksi untuk menikmati promo ini. Hanya dengan menginap satu malam, Anda bisa menikmati diskonnya.

Tidak hanya itu, setiap kali Anda melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan diskon tambahan 5% yang dapat digunakan untuk pemesanan di tanggal flash sale berikutnya. Semakin sering pesan hotel, semakin besar pula diskon yang Anda peroleh.

Cara mendapatkan promo ini mudah. Flash sale diadakan tiap pukul 18.00 – 22.00 WIB. Anda tinggal mengunduh aplikasi Mister Aladin untuk mengetahui tanggal-tanggal dan ketentuannya. Setelah itu, pesan hotel yang Anda inginkan, selesai. Jika Anda butuh info tentang promo lainnya dan tips seputar traveling di Mister Aladin, silakan ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)