Rahman, Kontestan asal Bogor Tersingkir dari 4 Besar KDI 2020

Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:49 WIB
loading...
Rahman, Kontestan asal Bogor Tersingkir dari 4 Besar KDI 2020
Meski harus pulang dan tersingkir dari panggung megah KDI 2020, Rahman mengaku bersyukur dan lapang dada karena telah sampai di babak 4 besar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2020 telah memasuki babak 4 besar, Senin (19/10) malam WIB. Kontestan yang tampil, yakni Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok) dan Rahman (Bogor) memberikan penampilan terbaiknya di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

(Baca juga: Tips Aman Ketika Mengantre di Masa Pandemi )

Namun, Rahman harus terjemput di babak ini dan menyisakan Gita, Haviz dan Wahid. Sebelum para peserta tampil, Nurbayan, Alwiansyah, Tanjung, Jojo, Aiman, Nando, Putra membuka Kontes KDI 2020 dengan membawakan lagu Pokoke Joged.

Dilanjutkan dengan penampilan sinden cilik asal Kediri Niken Salindri, Tasya Rosmalia, Laila, Genia, Cindy, Risa, Reka dengan lagu Konco Mesra. Serta penampilan Dimas Tedjo, Niken Salindri, Marvin KDI, Jelita, Wina, Icha, Silvi, Elsa, Sarah juga membawakan lagu Oplosan.

Hafiz menjadi peserta pertama yang tampil, sukses membuat para juri terpukau dengan lagu Tidak Semua Laki-Laki. Begitu pula penampilan Wahid, mampu mencuri perhatian para juri dengan lagu Gejolak Asmara.

Gita yang selanjutnya tampil sukses membuat kagum para juri dengan lagu Muara Kasih Bunda. Kontestan terakhir, Rahman menutup kontes KDI 2020 dengan mendapat komentar juri Ayu Ting Ting yang mengatakan kurang maksimal. "Rahman kurang maksimal saat menyanyikan di nada nada tinggi," kata Ayu Ting Ting dalam siaran resmi KDI 2020, Selasa (20/10).

Keempat kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya. Nurbayan, Tasya Rosmalia, Dimas Tedjo, Marvin KDI membawakan lagu Kartonyono Medot Janji dan dilanjut penampilan dari juri Iis Dahlia dalam membawakan lagu Viral sebagai penutup acara KDI 2020.

"Pada malam ini Rahman bernyanyi sangat fatal sehingga bisa terjemput, penilaian juri ini direspons oleh pemirsa MNCTV karena telah objektif dalam voting para kontestan. Karena sudah beberapa kontestan jika aku komen fatal dalam bernyanyi pasti malam itu pasti terjemput," ujar juri KDI 2020, Danang.



Meski harus pulang dan tersingkir dari panggung megah KDI 2020, Rahman mengaku bersyukur dan lapang dada karena telah sampai di babak 4 besar.

(Baca juga: Mentai Sushi Roll, Makanan Khas Jepang yang Bisa Dibuat Sendiri )

"Walaupun tinggal sedikit lagi, namun rezeki berkata lain untuk saya menuju ke babak grand final, dan saya berlapang dada dan sangat bersyukur telah sampai di babak 4 besar, walaupun langkah saya harus terhenti di babak ini dan harapan saya kedepannya ini tidak menjadi titik henti dan saya akan berkarya dan berusaha lagi," papar Rahman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)