Coach Perkenalkan Koleksi Horse and Carriage Terbaru

Kamis, 07 Mei 2020 - 14:32 WIB
loading...
Coach Perkenalkan Koleksi Horse and Carriage Terbaru
Pertama kali diperkenalkan pada era 1950-an, Horse and Carriage adalah simbol warisan kerajinan kulit Coach dan Kota New York. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Coach memperkenalkan koleksi Horse and Carriage terbaru. Koleksi ini menampilkan kembali motif Horse and Carriage nan ikonik milik rumah mode ini sebagai pola yang menarik dan penuh warna pada tas serta busana siap pakai.

Pertama kali diperkenalkan pada era 1950-an, Horse and Carriage adalah simbol warisan kerajinan kulit Coach dan Kota New York. Koleksi terbaru yang harus dimiliki adalah Field Tote with Horse and Carriage Print, Turnlock Top Handle with Horse and Carriage Print, dan Turnlock Flap Pouch 15 with Horse and Carriage Print.

Field Tote with Horse and Carriage Print dapat dikenakan pada hari kerja yang sibuk hingga akhir pekan nan menyenangkan. Field Tote memiliki ruang untuk menyimpan semua yang dibutuhkan, ditambah kantong seleting yang bisa dilepas untuk menyimpan barang-barang penting. Dibalut varsity stripes yang sporty dengan bahan beludru mewah, tas serbaguna ini dibuat dari kulit bertekstur yang dipoles serta kanvas kokoh yang menampilkan motif ikon Horse and Carriage. Tali anyaman yang ringan dapat dipasang untuk dipakai pada bahu atau sebagai crossbody.

Top Handle Turnlock yang merupakan bagian dari The Coach Originals, terinspirasi dari warisan Kota New York. Mengambil inspirasi dari siluet Coach 1995, desain yang ringkas ini memiliki saku multifungsi dan saku slip eksterior untuk menyimpan barang-barang penting. Terbuat dari kulit halus serta dilapisi kanvas kokoh yang menampilkan motif Horse and Carriage, tas ini dilengkapi penutup turnlock ikonik. Koleksi tas Top Handle Turnlock dapat digunakan sebagai crossbody atau dijinjing dengan pegangan atas.

Sama seperti Top Handle Turnlock, koleksi Turnlock Flap Pouch 15 adalah bagian dari The Coach Originals. Didesain berdasarkan siluet Coach layaknya amplop dari tahun 1993, desain yang ringkas ini cocok untuk diisi ponsel, uang, kunci, dan lain-lain. Terbuat dari kulit halus dan dilapisi kanvas kokoh yang menampilkan motif Horse and Carriage, tas ini juga memiliki saku selip eksterior untuk menaruh benda-benda penting serta dilengkapi penutup turnlock ikonik. Ikatkan tali ramping di bagian atas untuk menyesuaikan panjangnya atau ikat dengan turnlock flap pouch lain untuk tampilan ganda.

Untuk mendapatkan koleksi Horse and Carriage ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Coach on Delivery adalah komitmen Coach untuk memberi pelanggan pengalaman berbelanja terbaik meskipun tidak bisa datang ke butik. Coach bakal mengantarkan barang langsung sampai ke rumah sehingga pelanggan bisa berbelanja secara nyaman di kediaman masing-masing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)