Vega Delaga Awali Perjalanan Karier dengan Fatamorgana

Selasa, 20 Oktober 2020 - 23:53 WIB
loading...
Vega Delaga Awali Perjalanan Karier dengan Fatamorgana
Vega Delaga Natawidjaja mencoba merintis karier bermusik profesionalnya dengan merilis single perdana Fatamorgana. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Vega Delaga Natawidjaja mencoba merintis karier bermusik profesionalnya dengan merilis single perdana Fatamorgana. Penyanyi yang cukup populer di media sosial TikTok dan Instagram ini menghadirkan lagu tersebut melalui bendera Mans Entertainment.

(Baca juga: Gitar Ikonik Milik Eddie Van Halen Akan Dilelang )

Memiliki bakat menyanyi sejak kecil, suara wanita kelahiran Malang ini pun terdengar merdu ketika mendendangkan lagu . Bahkan kemampuannya dalam bernyanyi pernah mengantarkannya menjadi juara Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing, China.

Terkait single perdananya, Vega menuturkan bahwa Fatamorgana diangkat dari kisah nyata seseorang yang memutuskan untuk mengakhiri cintanya, setelah terjalin cukup lama dan mendalam. Lagu ini diciptakan oleh Vega, Catur dan CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansur.



Vega pun sangat bersyukur terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musiknya sendiri dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa. "Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi nasional dan dunia," kata Vega dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/10).

Sebagaimana kebanyakan penyanyi dan musisi, Vega juga berharap debut singlenya ini bisa memberikan warna baru bagi industri musik dan dapat diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia.

Sementara itu, A&R Mans Entertainment, Mahin Aufa menyebutkan bahwa Vega merupakan salah satu artis baru Mans Entertainment yang Oktober ini merilis lagu perdana. Vega mendapat kepercayaan langsung dari Abdullah Mansuri untuk masuk di Mans Entertainment dan membawakan lagu Fatamorgana.

(Baca juga: Comeback, Lee Min Ho Bintangi Drama Pachinko )

Menurut Mahin, awalnya pihaknya berkeinginan untuk mencari bakat dari seluruh pelosok negeri, dan akhirnya ditemukanlah bakat unik Vega Delaga dari media sosial.

"Banyak sekali talent dengan suara-suara yang khas, tapi Vega memiliki banyak nilai plus, dan dari karakter suaranya yang tidak diragukan lagi," tukas Mahin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)