Lawan Isshiki, Naruto Lepaskan Kekuatan Baru di Chapter 51 Boruto

Rabu, 21 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
Lawan Isshiki, Naruto Lepaskan Kekuatan Baru di Chapter 51 Boruto
Chapter 51 Boruto: Naruto Next Generation mengungkap bentuk baru Naruto yanglebih gagah setelah dia menyatu dengan Kurama. Namun, itu memerlukan pengorbanan. (MangaPlus)
A A A
Chapter 51 Boruto: Naruto Next Generation akhirnya dirilis pada Selasa (20/10). Perilisan chapter ini sekaligus menjawab rasa penasaran para penggemar atas nasib Naruto . Sebelumnya, santer beredar kabar bahwa Naruto menemui ajal di tangan Isshiki di chapter ini. Benarkah begitu?

MangaPlus telah merilis chapter 51Boruto: Naruto Next Generationini secara online. Chapter ini merupakan lanjutan chapter 50 di mana Boruto, Sasuke dan Naruto bahu membahu untuk menyelamatkan Konoha dari serangan Isshiki. Musuh ini terbukti memiliki kekuatan yang besar. Para ninja pun harus bersusah payah untuk menghadapinya.

Perhatian: Artikel ini mengandung spoiler cerita chapter 51 manga Boruto: Naruto Next Generation. Jika Anda belum membaca chapter ini dan tidak ingin tahu ceritanya, maka berhentilah membaca artikel ini. Anda sudah diperingatkan.

Di chapter terbaru ini, Boruto maju untuk menghadapi Isshiki. Dia mengatakan, Isshiki tidak bisa membunuhnya. Ucapan itu didasarkan pada pengalaman ketika Boruto bertempur melawan Boro. Saat itu, Boro mengungkapkan rencana yang memerlukan baik Boruto dan Kawaki. (Baca Juga: 8 Guru yang Memberi Pelajaran Berharga untuk Naruto )

Sasuke pun menangkap omongan Boruto. Dia tahu bahwa rencana itu melibatkan Pohon Dewa seperti yang pernah dikatakan Amado. Di tempat lain, Amado menyuruh Shikamaru untuk menanam Pohon Dewa dan memanen buah chakra. Mereka harus mengorbankan seorang Ohtsutsuki kepada Ekor 10. Sumire bisa menebak rencana Isshiki. Dia sadar kalau Isshiki ingin menggunakan Boruto untuk dikorbankan kepada Ekor 10.

Isshiki kesal karena Boruto tahu kelemahannya. Dia kemudian mengolok-olok Boruto dan Tim 7. Namun, Boruto mengatakan, dia seharusnya meremehkan genin Konohagakure. Sasuke kemudian bertanya kepada Isshiki mengapa dia butuh Kawaki dalam rencananya. Menurut Isshiki, tidak ada bedanya karena mereka tidak cukup kuat untuk menghentikannya.

Boruto kemudian mengancam bunuh diri dan memporak-porandakan rencana Isshiki. Sasuke lantas menyuruh Boruto lari karena ancaman itu tidak ada artinya. Sasuke khawatir kalau mereka berdua tidak mampu menandingi Isshiki dalam pertarungan itu.

Sasuke pun tersungkur setelah diterjang Isshiki. Akibatnya, Boruto pun berhadapan langsung dengan Isshiki. Penjahat itu mengatakan, dia memang tidak berniat membunuh Boruto. Sambil mencengkeram tangan Boruto, Isshiki mengatakan kalau semua perkataan Boruto memang benar. Dia menyebut Boruto sebagai kendaraan Momoshiki dan ingin tahu level kekuatannya.

“Kamu akan dimakan Ekor 10. Aku membiarkan kamu masuk rencana ini. Bukannya kamu bilang kamu siap mati? Ini membuatnya mudah,” ucap Isshiki.

Di saat Isshiki mengancam Boruto, Naruto datang dan langsung menerjang penjahat itu. Isshiki terpental dan Boruto bebas dari cengkramannya. Namun, kehadiran Naruto di tempat itu justru tidak membuat Boruto senang. Dia meminta ayahnya agar pergi dari tempat itu. Di sisi lain, Naruto telah menemukan cara untuk melumpuhkan Isshiki. Namun, cara itu bakal memiliki konsekuensi besar. (Baca Juga: 10 Karakter dengan Pertarungan Paling Banyak di Serial Naruto )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)