Kolaborasi Tak Terduga Hey Tea x Adidas ZX 7000

Rabu, 21 Oktober 2020 - 08:28 WIB
loading...
Kolaborasi Tak Terduga Hey Tea x Adidas ZX 7000
Kolaborasi tak terduga antara Adidan dan Hey Tea menonjolkan warna khas merek minuman tersebut melalui detail desain yang dinamis. / Foto: Highsnobiety
A A A
JAKARTA - Melanjutkan seri A-ZX-nya, Adidas Originals kini bekerja sama dengan perusahaan minuman teh China, Hey Tea untuk mengubah model ZX 7000-nya. Kolaborasi tak terduga ini menonjolkan warna khas merek minuman tersebut melalui detail desain yang dinamis.

(Baca juga: Liburan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi )

Hey Tea adalah jaringan minuman teh China yang didirikan pada 2012. Dimulai sebagai toko kecil bernama Royal Tea di Kota Jiangmen, Provinsi Guangdong, merek ini dengan cepat berkembang ke kota-kota lain di Guangdong dan China .

Mengutip Hypebeast, Selasa (20/10), Hey Tea x Adidas ZX 7000 hadir dalam balutan warna merlot, rich mauve, clear lilac. Sepatu ini menampilkan bagian atas yang didominasi warna merah muda yang terbuat dari jaring tenun teknis, memberikan warna terang, gelap, dan pastel bersebelahan untuk kontras seperti teh susu.

Salah satu tambahan paling menonjol pada ZX 7000 ada di bagian ujungnya. Di mana Anda akan menemukan lapisan TPU bening marmer yang melapisi kotak kaki dan bagian depan. Selain itu, ada juga logo Hey Tea di tab lidah TPU marmer bening dengan logo yang sama di bagian dalam bermerek ganda.

Di tempat lain di sekitar sepatu, Hey Tea telah menambahkan tali warna pink ke putih yang memudar, lubang tali merah muda, midsole tiga warna yang dilengkapi Torsion dengan gambar seperti susu yang menetes di atasnya, tab tumit kulit berwarna krem lengkap dengan grafik es batu, 3M.



Sepatu ini juga dilengkapi detail Three Stripe di bagian samping, lebih banyak 3M di bagian tumit, liner merah anggur, dan outsole hitam. Meskipun kedengarannya ramai, Hey Tea x Adidas Originals ZX 7000 adalah salah satu kolaborasi paling menyenangkan, kreatif, dan paling bersih yang pernah ada di seri A-ZX hingga saat ini.

(Baca juga: Mengenal Kanker Limfoma yang Diderita Aktor Jeff Bridges )

Hey Tea x Adidas Originals ZX 7000 sudah bisa didapat sejak 16 Oktober melalui situs resmi Adidas. Sepatu ini dijual seharga USD140 atau sekitar Rp2 jutaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)