Live Chat RCTI+ Ungkap Impian Terpendam Weni Panca

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:44 WIB
loading...
Live Chat RCTI+ Ungkap Impian Terpendam Weni Panca
Dalam Live Chat RCTI+, Weni Panca bakal menceritakan keinginannya sebelum main sinetron. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - RCTI+ menayangkan Live Chat Plus bareng Weni Panca, pemain sinetron "Amanah Wali 4". Dalam sinetron tersebut, Weni berperan sebagai Nina.

Weni menceritakan keinginannya sebelum main sinetron, yakni menjadi sekretaris. Ajaibnya, keinginan menjadi sekretaris itu terwujud ketika ia bermain sinetron "Amanah Wali 3". Weni merasa perannya sebagai sekretaris cukup maksimal karena sempat ingin menjadi sekretaris.

( )

Salah satu fans melalui Live Chat di aplikasi RCTI+ menanyakan kepada Weni Panca tentang minatnya menjadi seorang pegawai negeri sipil (PNS). Weni mengungkapkan bahwa dirinya sangat berminat menjadi PNS. Terlebih ia memiliki pengalaman pernah bekerja sebagai pegawai di salah satu BUMN.

"Pekerjaan menjadi pegawai negeri itu enak banget, pulangnya jam 4 sore. Waktu kerjanya nggak seperti dunia syuting. Waktu itu pernah syuting sampai pagi," ujar Weni.

Selain berminat menjadi PNS, Weni juga memiliki cita-cita untuk berbisnis klinik kecantikan karena dirinya hobi melakukan perawatan di klinik tersebut. Menurutnya, jika memiliki klinik kecantikan ia bisa melakukan perawatan diri sendiri dengan puas.

( )

Tonton Live Chat Plus bareng pemain "Amanah Wali 4" ini di RCTI+. Download aplikasinya di Play Store dan App Store untuk menyaksikan konten Live Chat Plus dan konten menarik lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)