Ayu Ting Ting Guncang Jagad Media Sosial lewat Tatitut

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:24 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Guncang Jagad Media Sosial lewat Tatitut
Ayu Ting Ting kembali dengan single baru yang berjudul Tatitut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah merilis single "Cemburu Mantanmu", kali ini Swara Bintang bersama Ayu Ting Ting kembali meramaikan belantika musik dangdut Indonesia. Ayu kembali dengan single yang berjudul “Tatitut”.

Lagu yang dianggap Ayu sangat related dengan kaum hawa ini bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat serta sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah. Seperti hambar, tidak ada lagi kemesraan di antara mereka.

( )

Lagu yang diramu Yogi RPH ini terdengar sangat unik dengan sentuhan musik keroncong dan komposisi lirik yang terkesan manja

“Atu titat titut atu tutuh tatih tayang, kasih sayang darimu yang semakin menghilang. Atu tium-tium atu tutuh peyuk ciyum, Pelukan hangat yang tak lagi aku rasakan,” kata Ayu, sambil menyanyikan single terbarunya.



Tak pelak, single Ayu tersebut viral di media sosial dari Instagram hingga Tik Tok.

Tentang proses produksi "Tatitut", penghayatan Ayu terhadap lagu itu langsung terasa seketika saat pertama kali mendengarkan dan menyanyikannya hingga membuat seluruh tim yang berada di dalam studio ikut bergoyang.

“Iya, lagunya enak banget, ada sentuhan kendang dan keroncongnya, terus liriknya juga unik, Ayu ngerap juga dikit pakai bahasa Jawa, seru deh!” tutur Ayu.

Ayu berharap, single ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik dangdut dan bisa mengikuti kesuksesan single single Ayu sebelumnya.

( )

"Tatitut" sudah dapat dinikmati di seluruh digital platform dan klip videonya tersedia di kanal YouTube Swara Bintang.

Sudah siap joget lagi dengan Ayu Ting Ting? Goyangin aja yuk pake "Tatitut"!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)