Sinopsis Ikatan Cinta: Evan Sanders Biarkan Istrinya Melahirkan di Penjara

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:46 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Evan Sanders Biarkan Istrinya Melahirkan di Penjara
Setelah menerima vonis hukuman 4 tahun penjara, Andin (Amanda Manopo) harus menjalani hari-hari sulit, terlebih dirinya sedang hamil.
A A A
JAKARTA - Setelah menerima vonis hukuman 4 tahun penjara, Andin ( Amanda Manopo ) harus menjalani hari-hari sulit, terlebih dirinya sedang hamil. Kelanjutan kisah cinta Amanda Manopo dan Evan Sanders kembali diuji dalam sinetron Ikatan Cinta Episode 3 yang akan tayang Rabu (21/10), pukul 19.30 WIB di RCTI .

(Baca juga: Mengenal Yelena Belova, Calon Black Widow Baru di MCU )

Nino ( Evan Sanders ) terbakar cemburu dan merasa dikhianati oleh Andin. Ia pun tidak percaya janin yang dikandung Andin adalah darah dagingnya. Elsa (Glenca Chysara) memanfaatkan moment itu untuk mendekati Nino kembali.

Orangtua Nino yang diperankan oleh Ivanka Suwandi dan Willy Felix khawatir melihat Nino merasa putus asa dan depresi. Akhirnya Bu Chandra (Ivanka Suwandi) melihat kesungguhan Elsa yang sangat perhatian pada anaknya. Bu Chandra pun berniat menjodohkan Elsa dan Nino.

Hal itu disambut baik oleh Sarah, Mama Elsa (Natasha Dewanti). Namun, Surya (Surya Saputra), papa Elsa justru menentang hal itu. Kini, kondisi Surya sangat memprihatinkan. Ia pun masih memikirkan Andin yang tengah meringkuk di balik jeruji besi.

Kehidupan Andin di lapas tidak seperti bayangannya. Andin sering dirundung oleh napi lainnya, bahkan saat dia sedang hamil. Untungnya Andin selalu dibela oleh sahabatnya, Mirna (Chika Waode).

Andin berusaha menerima keadaan, walaupun keluarga Andin sama sekali tidak menjenguknya. Ia berusaha bertahan demi janin yang dikandung.

Di sisi lain, Aldebaran (Arya Saloka) geram dengan sosok Andin karena telah membuat mamanya, Rosa (Sari Nila) mengalami gangguan jiwa.

Suatu hari, Andin sedang membersihkan halaman lapas. Tiba-tiba air ketuban Andin pecah. Ia pun terpaksa melahirkan bayinya di usia 7 bulan. Andin bingung bagaimana dengan nasib anak yang baru dilahirkannya itu. Andin berusaha menelepon Nino dan menjelaskan bahwa ia baru saja melahirkan.

(Baca juga: Lawan Isshiki, Naruto Lepaskan Kekuatan Baru di Chapter 51 Boruto )

Apakah Nino akan percaya saat melihat anak yang dilahirkan Andin? Lalu bagaimanakah Al akan membalas dendam pada Andin?

Tonton kisah selanjutnya dalam sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)