Gloa Beauty Dukung Kaum Hawa Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:29 WIB
loading...
Gloa Beauty Dukung Kaum Hawa Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit
Diluncurkan di tengah pandemi Covid-19, Gloa Beauty optimistis mampu bersaing dengan produk sejenis yang telah lebih dahulu beredar. / Foto: ist
A A A
Seiringdengan banyaknya wanita di Indonesia yang menggunakan skincare membuat makinberagamnya pilihan produk atau merek skincare . Salah satunya adalah Gloa Beauty yang baru saja diluncurkan pada Juni 2020.

(Baca juga: Mengenal Yelena Belova, Calon Black Widow Baru di MCU )

Diluncurkan di tengah pandemi Covid-19 , Gloa Beauty optimistis mampu bersaing dengan produk sejenis yang telah lebih dahulu beredar. Mengusung konsep produk berkualitas dengan harga terjangkau, Gloa Beauty mengunggulkan produk brightening series yang terdiri dari facial wash, floral toner, day cream dan night cream.

"Perbedaan kami dengan produk sejenis adalah kami ingin menciptakan produk berkualitas internasional namun dengan harga terjangkau. Kami sangat memperhatikan formulasi produk kami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas premium dan teknologi modern sehingga kami menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masa kini dan masa depan," kata Pemilik Skincare Gloa Beauty, Vania Widi dalam siaran persnya, Rabu (21/10).

Gloa Beauty juga menonjolkan kemasan skincare yang menarik. Dengan desain simpel dan elegan, mereka ingin memperlihatkan kesan luxury atau mewah. Sejak 21 Juni lalu, Gloa Beauty sudah bisa diperoleh secara daring.

"Kami memang launching Juni lalu, namun persiapan kami sudah lebih dari setahun. Kami sebelumnya sudah melakukan survei dan riset sejak 2019 untuk mendapatkan produk yang berkualitas seperti saat ini," ungkap Vania.

Vania pun mengutarakan bahwa sejak kali pertama diluncurkan, penjualan Gloa Beauty sangat baik dan memuaskan. "Pandemi Covid-19 ternyata pengaruhnya tidak terlalu buruk. Penjualan stabil bahkan meningkat. Mungkin karena kesadaran kebutuhan menjaga dan merawat kulit semakin tinggi," tuturnya.

Sementara itu, bukan tanpa alasan Vania terjun di dunia bisnis kecantikan. Menurutnya, dia dan kaum hawa lainnya sangat menyadari pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit.

"Hal ini menjadi kebutuhan yang perlu diperhatikan di masa kini dan masa depan. Terlebih dengan lingkungan yang semakin hari semakin tidak baik otomatis membuat setiap orang harus menyadari pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit," tukasnya.

(Baca juga: 5 Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis )

Sedangkan kata Gloa sendiri diambil dari bahasa Finlandia yang artinya bercahaya. "Kenapa Finlandia? Karena mereka menurut survei merupakan negara paling bahagia di dunia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)