GTV Gelar Audisi The Next Didi Kempot, Ayo Daftar Sekarang!

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:49 WIB
loading...
GTV Gelar Audisi The Next Didi Kempot, Ayo Daftar Sekarang!
The Next Didi Kempot dibuat untuk Anda yang memiliki talenta bernyanyi campursari dan punya semangat untuk meneruskan cita-cita Didi Kempot. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Musik campursari tiba-tiba menjadi sangat kekinian. Fenomena itu terjadi saat para generasi milenial menggemari jenis musik tradisional tersebut. Mungkin karena lirik lagunya yang sangat mewakili suasana hati. Tapi, itulah yang terjadi, musik campursari semakin digemari bahkan sampai ke luar negeri.

Musik campursari tentu tak bisa dilepaskan dari mendingan Didi Kempot . Walau sudah pergi selamanya, karya almarhum tetap menggema dan digemari. Ibaratnya, hilang satu tumbuh seribu. The Godfther of the Broken Heart memang telah tiada, tetapi akan lahir berjuta penerusnya.

( )

Jika Anda memiliki talenta bernyanyi campursari serta punya semangat untuk meneruskan cita-cita sang maestro Didi Kempot, maka inilah saat yang tepat untuk mewujudkannya. Sebab, GTV bakal menggelar sebuah ajang pencarian talenta bernyanyi campursari bertajuk "The Next Didi Kempot".



“GTV memiliki tanggung jawab dan peranan terhadap pelestarian budaya lokal. "The Next Didi Kempot" bakal melahirkan talenta bernyanyi campursari berkualitas yang secara langsung melestarikan jenis musik ini. Melalui GTV, kami berharap musik campursari bisa lebih dikenal luas sebagai salah satu kekayaan budaya Indonesia,” tutur Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Audisi "The Next Didi Kempot" yang dibuka antara 13 Oktober hingga 9 November 2020 menyediakan dua pilihan cara audisi yang sangat mudah. Yang pertama audisi online via aplikasi RCTI+. Peserta audisi cukup mengunduh aplikasi RCTI+ pada gawainya, kemudian melakukan registrasi aplikasi, login, dan mengunggah demo video nyanyi pada pilihan Audisi "The Next Didi Kempot" dalam menu HOT.

Untuk sobat ambyar peserta audisi yang berada di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, audisi radio bisa menjadi pilihan yang juga mudah dilakukan. Peserta audisi cukup membawa rekaman video bernyanyi dalam bentuk CD ke sejumlah radio.

Radio yang dimaksud yaitu Radio Mersi Tangerang, Radio Flamboyan Karawang, Radio Elshanda Indramayu, Radio Yes Cilacap, Radio Rasika FM Pekalongan, Radio Elisa Salatiga, Radio Swara Semarang, Radio CJDW Boyolali, Radio Pesona Bara Yogyakarta, Radio Bahana Ngawi, Radio Rasi FM Magetan, Radio Tidar Sakti Malang, Radio R FM Mojokerto, Radio Warna Pasuruan, Radio Prosa Probolinggo, Radio Vis Banyuwangi, RDI Jakarta, Radio Bonansa Kediri, Radio Salma Klaten, Radio Ronggohadi Lamongan, Radio Dahlia Bandung, dan Radio Kota FM Surabaya.

( )

Ini saatnya raih kesempatan menjadi bintang campursari penerus Didi Kempot. Pastikan Anda mengikuti audisi "The Next Didi Kempot" ini. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi www.gtv.id/didikempot dan follow Instagram/Facebook @officialgtvid.

"The Next Didi Kempot" GTV, dari Ambyar Jadi Bersinar! #TheNextDidiKempotGTV #CampurSari #DidiKempot
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)