Jadi Band Bernuansa Vintage, Ini Kisah Terbentuknya Serasi Band

loading...
Jadi Band Bernuansa Vintage, Ini Kisah Terbentuknya Serasi Band
Serasi Band terdiri dari tiga personel yaitu Adzani (vokal), Opik Kurdi (bass dan vokal), serta Yanda Babeh (gitar). Foto/RCTI Plus
A+ A-
JAKARTA - RCTI+ menayangkan Live Chat Plus bareng Serasi Band. Band ini terbentuk pada 2018, yang terdiri dari tiga personel yaitu Adzani (vokal), Opik Kurdi (bass dan vokal), serta Yanda Babeh (gitar).

Serasi sendiri artinya keharmonisan. Menurut Adzani, kata Serasi baginya seperti doa agar lebih harmonis.

(Baca Juga: GTV Gelar Audisi "The Next Didi Kempot", Ayo Daftar Sekarang!)

Opik menceritakan tentang awal Serasi Band terbentuk. Saat itu, Opik mengajak Adzani dan Yanda untuk membuat musik yang antimainstream. Akhirnya mereka memilih bermain musik bernuansa vintage karena menurut Opik itu sebuah tantangan.



"Kalau ke pop yang sudah kebanyakan, sering dan ini merupakan challenge untuk kita bertiga," ujar Opik.

Sedangkan menurut Adzani, ini sebuah penyegaran karena mereka sudah sering mendengarkan musik-musik kekinian. Hal tersebut juga merupakan cara Serasi Band membuat sesuatu hal yang berbeda.

Salah satu fans Serasi Band menanyakan tentang rencana membuat album. Opik mengungkapkan, untuk album sampai sekarang sudah masuk di label, tapi keluarnya per single.



(Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Evan Sanders Biarkan Istrinya Melahirkan di Penjara)

Apalagi yang bakal dikisahkan oleh Serasi Band? Tonton Live Chat Plus bareng Serasi Band di RCTI+. Segera download aplikasinya untuk menyaksikan Live Chat Plus bareng musisi dan selebriti kesayangan Anda.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top