Tren Nicola Bag yang Fashionable ala Emily in Paris

loading...
Tren Nicola Bag yang Fashionable ala Emily in Paris
Tren Nicola Bag Semakin digemari para wanita karena modelnya yang cocok untuk wanita modern aktif. foto / dok Kate Spade
A+ A-
JAKARTA -
Para penggemar serial drama komedi romantis pasti sudah familiar dengan serial orisinil terbaru berjudul
Emily in Paris.Menceritakan kisah seorang wanita yang memulai karier baru di Paris, Emily yang diperankan oleh aktris Lily Collins, menarik banyak perhatian penonton, bukan hanya karena cerita perjalanannya yang menarik, melainkan juga karena gayafashionEmily yang menarik banyak perhatian karena terlihat berbeda dengan gayaparisianpada umumnya.



Bekerja di sebuah agensi marketing terkenal di kota Paris, Emily kerap terlihat menggunakan busana dengan warna-warna cerah, tabrak motif, hingga aksesoris-aksesoris unik yang membuat penampilannya menarik perhatian danfashion-week-ready! Salah satu momen tak terlupakan di serial Emily in Paris adalah ketika Emily 'terpaksa' menjadi model di sebuah acara lelang yang berujung menjadi salah satu pengalaman terburuknya di Paris. Namun, keesokan harinya Emily tetap tampilfashionabledengan busana bernuansa biru elektrik danpink, memadukanturtleneckshocking pink dengancoatberwarnacobalt bluedengan detailembroiderymotif bunga.

Untuk melengkapi penampilannya, Emily menggunakan tas Nicola
crossbodydari Kate Spade New York dengan materialfaux furberwarna merah muda. Secara instan, tas dari koleksi Holiday 2019 ini berhasil mencuri perhatian dari keseluruhanlookEmily pada saat itu. ( baca juga :jadilah pusat perhatian dengan tas transparan dari kate spade new york)




Jangan khawatir, jika Anda ingin mencontek gaya penampilan Emily, Anda dapat menggunakan tas serupa dari koleksisignaturekami yaitu Nicola Bag. Dengan warnablushyang feminin, tas ini tersedia dalam tiga jenis ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Menggunakan material faux fur, patent leathers, plaid, geo prints, dan motif floral, tas ikonik dari Kate Spade yaitu Nicola juga hadir dalam ukuran mikro, dengan nama Nicola Patent Twistlock Micro Crossbody.




Meski hadir dengan ukuran mikro, tas ini tetap mengutamakan fungsionalitas dengan ukurannya yang pas untuk membawa keperluan esensial Anda, seperti kartu, kunci, dan lipstik. Tas berukuran kecil ini dapat digunakan sebagai clucth, sebagai tas crossbody dengan tali rantai sebagai ornamen materialnya, selain itu juga dapat digunakan sebagai belt dengan memasukkan tali rantai ke belt loop yang tersedia di bagian belakang tas, atau dapat digunakan untuk di-layer dengan tas lain.

Menggunakan material Italian crinkled patent leather dengan lining kulit domba dan tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, dark magenta crush, dan bass blue.





Koleksi siluetNicolatersedia di seluruh butik Kate Spade New Yorkdi Indonesia. Selama pandemi pihak toko tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berbelanja di Kate Spade New York. Karena itu, untuk pelanggan yang belum bisa mengunjungi butik secara langsung, toko juga menyediakanlayanan belanja secara
onlinedi mana pelangganakan dilayani oleh ‘shopping advisor’.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top