Perankan Gina di "Sejuta Sayang Untuknya", Kerja Keras dan Perjuangan Syifa Hadju Berbuah Manis

loading...
Perankan Gina di Sejuta Sayang Untuknya, Kerja Keras dan Perjuangan Syifa Hadju Berbuah Manis
Syifa Hadju. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aktris Syifa Hadjusenang terlibat dalam produksi film "Sejuta Sayang Untuknya". Melalui film produksi Citra Sinema dan MD Pictures itu, Syifa tak ingin menyiakan kesempatan berakting bareng aktor kawakan Deddy Mizwar.

Meskipun harus bekerja keras untuk filmini, namun kerja keras dan perjuangan Syifa itu berbuah manis. Kekasih aktor Rizky Nazar ini juga bisa mendapat banyak pengalaman berharga untuk semakin mengembangkan kariernya sebagai aktris.

(Baca Juga: No Time To Die Gunakan 8.400 Galon Coca-Cola untuk Adegan Daniel Craig)

Bukan perkara mudah bagi aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini memerankan sosok Gina dalam film "Sejuta Sayang Untuknya". Sebab, ia harus melewati proses casting demi bisa bermain bersama Deddy Mizwar.



"Aku pas ditawari kayak casting sama Om Dedi. Casting saja senang karena beliau punya metode casting yang unik. Bahkan sehabis casting aku bisa mendapat ilmu sebagai aktris, sampai bilang ke manajer kalau kurang casting-nya, mau lagi ikut. Aku pengin banget dapat peran itu," kata Syifa dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10).



Setelah beberapa kali mengikuti casting, pemilik nama lengkap Syifa Safira Nuraisah itu akhirnya dinyatakan lolos dan layak memerankan karakter Gina. Meski awalnya ia tak bisa menutupi rasa gugup dan grogi karena harus beradu akting dengan aktor yang dikenal lekat sebagai Naga Bonar itu.



"Jujur, aku nervous banget saat adu akting sama ayah (Deddy Mizwar). Aku coba memosisikan beliau sebagai ayahku. Masa takut dan canggung sama ayah sendiri? Aku banyak dapat pengalaman berharga. Ketika casting saja ilmu yang kudapat banyak, bagaimana kalau sudah syuting," ungkap putri pasangan Andre Moeryawan dan Shendy Hadju itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top