Lima Destinasi Wisata Alam di Malang yang Menyejukkan

loading...
Lima Destinasi Wisata Alam di Malang yang Menyejukkan
Taman Langit Gunung Banyak menawarkan pesona alam yang cantik. Tempat in mnjadi salah satu destinasi yang wajigb dikunjungi di Malang. Foto/Ist
JAKARTA - Libur akhir tahun segera tiba. Mulai sekarang mungkin Anda sudah merancang mau menghabiskan liburan kemana akhir tahun ini. Berlibur ke objek wisata alam bisa jadi salah satu cara jitu untuk mengusir penat dan bosan dari ramainya Ibukota. Menikmati udara yang sejuk dan indahnya pemandangan bisa menenangkan hati dan menyegarkan pikiran.

Baca juga : Ngopi dalam Bus Avante H8 Kembali Gairahkan Pariwisata Malang

Bila wisata alam yang Anda inginkan, Malang bisa menjadi salah satu pilihannya. Bagi kamu yang berencana liburan ke Malang, banyak sekali rekomendasi wisata alam yang menjadi incaran warga Surabaya dan sekitarnya. Berikut adalah beberapa destinasi wisata di Malang yang bisa jadi pilihan rekomendasi dari Tiket.com.

1. Menikmati Sejuk Udara Pegunungan di Omah Kayu.

Buat yang ingin melihat panorama indah pegunungan di Kota Malang, anda bisa berkunjung ke Omah Kayu. Di sini, anda bisa menghabiskan waktu di rumah pohon yang menjadi daya tarik dari spot wisata ini.
Harga tiket masuk: Rp10.000/orang di hari biasa. Rp15.000/orang di hari libur dan akhir pekan.
Alamat: Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu, Jawa Timur.
Jadwal buka: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB



2. Berburu Foto Kekinian di Taman Langit Gunung Banyak.

Destinasi yang juga sedang jadi incaran wisatawan di Kota Malang adalah Taman Langit Gunung Banyak. Tak hanya memiliki pemandangan indah dan udara sejuk, spot wisata yang satu ini bisa bikin kamu merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.
Harga tiket masuk: Rp10.000.
Alamat: Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu, Jawa Timur.
Jadwal buka: Setiap hari pukul 07.00 – 00.00 WIB

3. Mandi di Air Terjun Coban Putri.



Salah satu pesona dari kota Malang terletak di keindahan air terjunnya. Coban Putri adalah destinasi wisata alam yang jadi favorit warga Malang dan sekitarnya. Konon katanya, air terjun ini pernah menjadi tempat pemandian Putri Ken Dedes dari Kerajaan Singasari di Jawa Timur. Harga tiket masuk: Rp10.000.
Alamat: Tlekung, Junrejo, Batu, Jawa Timur.
Jadwal buka: Setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top