Nike Luncurkan Sepatu Bersepeda Indoor Pertama

Kamis, 07 Mei 2020 - 19:05 WIB
loading...
Nike Luncurkan Sepatu Bersepeda Indoor Pertama
Nike SuperRep Cycle dirancang untuk mengatasi pengalaman gerakan pengendara lateral dan out-of-seat selama bersepeda. Foto/Hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Nike meluncurkan sepatu bersepeda indoor pertama, Nike SuperRep Cycle. Dirilis di bawah naungan perusahaan SuperRep, sepatu ini dirancang untuk mengatasi pengalaman gerakan pengendara lateral dan out-of-seat selama bersepeda.

Dilansir dari laman Hypebeast, lengkungan penopang khusus telah dipasang pada sisi medial sepatu. Hal itu bertujuan untuk memberikan keamanan yang lebih besar pada kaki pengguna dengan berbagai kombinasi.

Menggunakan konstruksi jala translucid ringan untuk bagian atas, serta sockliner dan ventilasi udara berlubang di bagian bawah pelat, Nike telah berhasil membuat sepatu sneaker yang baik sehingga sangat ringan sekaligus memungkinkan kaki "bernapas" secara leluasa.

Sistem penutupan yang disederhanakan juga memungkinkan akses yang lebih mudah. Sementara kancing karet pada bagian luar dan pelat jari kaki bertekstur memberikan daya cengkeram yang sangat dibutuhkan saat berjalan ke dan dari sepeda Anda.

Sepatu ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih untuk pria maupun wanita serta neon orange dan merah muda khusus untuk wanita.

Nike SuperRep Cycle telah memulai debutnya di Eropa pada 1 Mei lalu, diikuti perilisan di Amerika Utara pada 26 Mei mendatang, dan secara global pada 1 Juni 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)