Saatnya Sobat Ambyar Bersinar di GTV, Segera Daftar Audisinya di RCTI+!

Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:21 WIB
loading...
Saatnya Sobat Ambyar Bersinar di GTV, Segera Daftar Audisinya di RCTI+!
Kabar baik untuk para sobat Ambyar di mana saja. Pasalnya, pendaftaran audisi The Next Didi Kempot di GTV telah dibuka mulai 13 Oktober hingga 9 November 2020. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk para sobat Ambyar di mana saja berada. Pasalnya, pendaftaran audisi “The Next Didi Kempot ” di GTV telah dibuka mulai 13 Oktober hingga 9 November 2020.

Selain gratis, audisi The Next Didi Kempot digelar dengan cara yang sangat mudah. Ada dua pilihan cara yang bisa dilakukan peserta untuk mengikuti audisi ini. (Baca juga: GTV Gelar Audisi "The Next Didi Kempot", Ayo Daftar Sekarang! )

"Peserta audisi dapat melakukan audisi online via aplikasi RCTI+," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

Dijelaskan Valencia, untuk mengikuti audisi secara online yang tak perlu menunggu antrian panjang, peserta cukup dengan mengunduh aplikasi RCTI+ di gawainya. Kemudian, peserta dapat melakukan registrasi terlebih dahulu, lalu unggah video yang berisi penampilan saat bernyanyi pada menu Home of Talent (HOT).

"Setelah itu, tinggal pilih Audisi The Next Didi Kempot," jelas Valencia.

GTV juga melakukan audisi secara offline di beberapa radio terpilih. Peserta audisi cukup membawa rekaman video bernyanyi dalam bentuk CD ke radio-radio tersebut.

Adapun, daftar radio yang menjadi tempat untuk audisi sebagai berikut, Tangerang (Radio Mersi), Bandung (Dahlia FM), Indramayu (Elshanda), Karawang (Flamboyan). Kemudian untuk Yogyakarta, lokasi audisi di Radio Pesona Bara, Klaten (Salma), Semarang (Swara Semarang), Boyolali (CJDW), Pekalongan (Rasika), Cilacap (Yes), dan Salatiga (Elisa).

Untuk peserta yang berlokasi di Jawa Timur, dapat melakukan audisi di Lamongan (Radio Ronggohadi), Magetan (Rasi), Ngawi (Bahana), Mojokerto (R FM), Banyuwangi (VIS). Selanjutnya untuk daerah Probolinggo (Prosa), Malang (Tidar Sakti), Kediri (Bonansa) dan Pasuruan (Warna).

Adapun, persyaratan untuk mengikuti audisi ini cukup mudah, pertama usia peserta antara 16 hingga 35 tahun. Selain itu, peserta harus bisa bernyanyi lagu campursari atau pop Jawa. Terakhir, peserta harus berpenampilan menarik.

"The Next Didi Kempot akan melahirkan talenta bernyanyi campur sari yang berkualitas yang secara langsung melestarikan jenis musiknya," kata Valencia. (Baca juga: Ruben Onsu Lagi Kangen, Betrand Peto Malah Bangga, Ada Apa Ya? )

Melalui The Next Didi Kempot tunjukkan talenta Anda dan raih kesempatan menjadi bintang campursari. Info lebih lengkap kunjungi www.gtv.id/didikempot dan follow instagram/facebook @officialgtvid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)