Iko Uwais Bangga Terlibat dalam Film Hollywood Snake Eyes

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:31 WIB
loading...
Iko Uwais Bangga Terlibat dalam Film Hollywood Snake Eyes
Iko Uwais. Foto/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Aktor laga kawakan tanah air Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi film Hollywood yang akan tayang tahun depan. Namanya selama ini memang dikenal lewat sejumlah film action. Di antaranya Headshot (2016), Beyond Skyline (2019), hingga Stuber (2019). Dalam YouTube Atta Halilintar, aktor berdarah Minangkabau ini pun mengungkap kesibukannya saat ini yang mana dirinya
dikabarkan akan membintangi spin off film G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes.

“Sekarang lagi jalan bikin film juga, latihan, sama teman-teman artis yang lain. Alhamdulillah jasa koreo dipakai sama mereka (luar negeri) bukan menjual atau menawarkan tapi jasa kita dipakai sama mereka dan film Wu Assasin, Mile 22 yang sama Mark Wahlberg,” ungkap Iko Uwais seperti dikutip SINDOnews.com dari channel Youtube Atta Halilintar berjudul ATTA TAWAR MERCY CLASSIC IKO UWAIS!! Kamis (22/10).

Aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini mengaku, dia juga telah menyelesaikan syuting sebuah film Hollywood. Namun, karena pandemi, film tersebut baru bisa dirilis tahun depan. “Insya Allah, baru bisa rilis tahun depan, G.I. Joe akan pakai koreografi dari Uwais team,” ujar suami penyanyi Audy Item ini.

Baca juga : Joe Taslim Ungkap Perbedaan Industri Film Hollywood dan Asia Aktor yang melejit lewat film Merantau (2009) ini berperan sebagai Headmaster seorang guru tangguh yang juga jago pedang. Snake Eyes merupakan salah satu karakter dari cerita komik, animasi, serta lini mainan G.I. Joe: A Real American Hero dalam film spin off Gi Joe tersebut.

Snake Eyes merupakan salah satu karakter dari cerita komik, animasi, serta lini mainan G.I. Joe: A Real American Hero. Ninja Snake Eyes termasuk karakter yang paling populer dari cerita tersebut. Peran Snake Eyes akan diberikan kepada Henry Golding, aktor yang melejit berkat film Crazy Rich Asians.

Aktor lain yang terlibat adalah Andre Koji. Aktor Inggris berdarah Jepang berperan sebagai Storm Shadow, saudara sedarah sekaligus musuh bebuyutan Snake Eyes. Film yang dijadwalkan tayang pada 2020 itu akan disutradarai oleh Robert Schwentke berdasarkan skenario yang digarap Evan Spiliotopoulos.

Iko Uwais telah memulai proses pengambilan gambar film bertajuk G.I. Joe: Snake Eyes yang berlangsung di Jepang pada awal tahun lalu berlangsung di Vancouver (Kanada) dan Tokyo (Jepang) pada musim gugur 2019. thomasmanggalla
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)