Tayang Perdana, Drama The Spies Who Loved Me Raih Rating Menjanjikan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:02 WIB
loading...
Tayang Perdana, Drama The Spies Who Loved Me Raih Rating Menjanjikan
The Spies Who Loved Me adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama Korea Selatan, The Spies Who Loved Me yang dibintangi Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan, tayang perdana pada 21 Oktober 2020. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana drama yang tayang di MBC itu mencatat rata-rata peringkat nasional 3,7 dan 4,3%.

(Baca juga: Hindari Penularan Covid-19 di Tempat Kerja )

Ini sedikit penurunan ketimbang peringkat terakhir (3,9 dan 5,0%) dari pendahulunya When I Was the Most Beautiful. Akan tetapi terdapat peningkatan dari peringkat premier (2,4 dan 2,9%) dari drama sebelumnya, menandai awal yang menjanjikan untuk drama baru.

The Spies Who Loved Me adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase ketika kedua suaminya ternyata adalah mata-mata yang menyamar.



Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer pernikahan. Eric berperan sebagai Jeon Ji Hoon, mantan suaminya dan agen Interpol yang menyamar sebagai fotografer perjalanan. Im Joo Hwan berperan sebagai Derek Hyun, suaminya saat ini dan mata-mata perusahaan yang menyamar sebagai diplomat.

"Spies adalah sebuah konsep yang sering terlihat dalam drama dan film, jadi genre itu sendiri bukanlah hal yang aneh, tapi drama kami berfokus pada mata-mata itu sendiri dan karakter yang membantu mata-mata. Sulit untuk menangkap di layar hubungan antara mantan suami dan suami saat ini, tetapi kedua pria ini berusaha menyelamatkan pemeran utama wanita dari berbagai situasi. Ini lebih merupakan rom-com daripada drama mata-mata," kata sutradara Lee Jae Jin.

"Moon Jung Hyuk (Eric) memiliki banyak ide di lokasi syuting. Dia multitalenta dan pandai dalam segala hal. Yoo In Na sangat pandai menangkap poin-poin penting dari karakternya. Im Joo Hwan terlihat seperti seseorang yang perfeksionis dan tegas, tapi ternyata dia memiliki sisi yang lucu," lanjutnya seperti dikutip Soompi, Kamis (22/10).

Eric memilih karakter unik dan chemistry mereka yang menyegarkan sebagai poin utama yang dinantikan dalam drama ini. "Ansambel tidak biasa yang terdiri dari Kang Ah Reum yang menawan, mantan suaminya Jun Ji Hoon, dan suaminya Derek Hyun saat ini akan menjadi hal paling menarik untuk diperhatikan. Anggota tim interpol yang profesional namun imut juga akan menambah keseruan dalam drama dengan chemistry mereka," papar Eric.

Sementara, Yoo In Na menyebutkan alur cerita yang imersif dan tidak dapat diprediksi sebagai sesuatu yang dinantikan. Menurutnya, ini adalah drama di mana masing-masing karakter memiliki cerita dan daya tarik masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)