Provoke XT Dirancang Menantang Standar Desain Atletik Konvensional

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 02:32 WIB
loading...
Provoke XT Dirancang Menantang Standar Desain Atletik Konvensional
Sepatu dinamis ini dibangun untuk performa optimal dan juga menawarkan gaya yang provokatif. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merek perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma baru saja meluncurkan Provoke XT, sepatu siluet training terbaru untuk perempuan. Sepatu ini dirancang untuk menantang standar desain atletik konvensional.

(Baca juga: Pertama di Indonesia, Fitur Ajang Pencarian Bakat Online RCTI+ Disambut Antusias Pengguna )

Sepatu dinamis ini dibangun untuk performa optimal dan juga menawarkan gaya yang provokatif. Provoke XT merupakan sepatu training baru dari Puma yang dibuat untuk wanita yang tidak takut menerjang risiko.

Dengan fitur midsole geometris agresif, konstruksi bagian lidah sepatu yang tebal, potongan permata TPU di bagian tengah kaki dan tumit untuk dukungan penuh gaya, dan rasa yang pas dan aman di sekeliling kaki.

Adapun kelebihan dari sepatu yang mengalihkan perhatian ini adalah stabilitas. Di mana bagian kaki bagian tengah berbahan TPU menambah kontrol selama latihan gym. Kenyamanan yakni midsole profoam memberikan bantalan instan dan ringan.

(Baca juga: Waspada! 4 Kondisi Ini Tandakan Sesuatu yang Serius saat Anda Merasakan Perut Kembung )

Sedangkan genggaman, di mana bagian sol luar yang menawarkan traksi dan daya tahan maksimum selama gerakan latihan. Berdasarkan keterangan resminya, Kamis (22/10), Provoke XT telah tersedia di Zalora.co.id dan outlet-outle Puma.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)