Kolaborasi dengan Warner Bros, Converse Rilis Koleksi Bertema Bugs Bunny

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 03:34 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Warner Bros, Converse Rilis Koleksi Bertema Bugs Bunny
Sepatu tersebut juga menampilkan detail khas dari animasi, termasuk slogan OG karakter Looney Tunes, Whats up doc? di sisi dalam lidah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses bekerja sama dengan Feng Chen Wang, Converse kini menggandeng Warner Bros untuk koleksi barang bermerek Bugs Bunny. Rilisan ini menandai kolaborasi pertama mereka dalam 80 tahun sejarah Bugs Bunny.

(Baca juga: Cara Mudah Buat Kue Pukis, Cocok Jadi Teman Minum Teh saat Hujan )

Terdiri dari alas kaki dan pakaian, koleksi ditonjolkan dengan tiga siluet sepatu utama. The Chuck Taylor All Star hadir dalam versi tinggi dan rendah, dengan kelinci ikonik dicetak di seluruh sepatu.

Seperti dilansir Hypebae, Kamis (22/10), sepatu tersebut juga menampilkan detail khas dari animasi, termasuk slogan OG karakter Looney Tunes, "What's up doc?" di sisi dalam lidah.

Sepasang sepatu Chuck Taylors tinggi merah menampilkan wajah Bugs Bunny dijahit ke samping. Sementara desain lainnya datang dengan kelinci yang mengunyah wortel atau memotong lambang Converse dengan gunting.

Sementara itu, Chuck 70 hadir dalam bahan bulu imitasi musim gugur dan musim dingin di bagian atas. Sepatu tonal abu-abu merayakan franchise animasi itu dengan Bugs Bunny yang ditempel di bagian belakang, sementara lambang Converse diubah menjadi tema pembuka ikonik Looney Tunes.

Melengkapi kapsul sepatu, Pro Leather didandani suede krem, dengan motif wortel kecil dibordir di bagian tumit. Koleksi lainnya, rangkaian pakaian menampilkan t-shirt, sweater crewneck, dan hoodie dalam desain hitam dan putih serbaguna. Pencitraan merek duo ini ditemukan di depan dan di belakang, sementara "What's up doc?"menghiasi lengan baju.

(Baca juga: Punya Destinasi Populer, Gilimanuk Bangkitkan Wisata Bali Barat )

Koleksi ini dirilis secara global pada 27 Oktober 2020 melalui situs Converse dengan harga mulai dari USD35 hingga USD100 atau Rp513.556 hingga Rp1.467.305.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2289 seconds (10.177#12.26)