Seo Ye Ji Jadi Bintang Populer Wanita di Buil Film Awards 2020

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 13:00 WIB
loading...
Seo Ye Ji Jadi Bintang Populer Wanita di Buil Film Awards 2020
Buil Film Awards 2020 memberikan penghargaan kepada yang terbaik di industri hiburan. Salah satunya Seo Ye Ji yang memenangkan Bintang Populer Wanita. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Buil Film Awards 2020 pada 22 Oktober memberikan penghargaan kepada yang terbaik di industri hiburan, khususnya dunia seni peran.

Acara penghargaan yang berlangsung di Auditorium Bexco di Busan dalam Festival Film Internasional Busan ke-25, yang dimulai sehari sebelumnya. Penghargaan ini diselenggarakan oleh surat kabar Busan Ilbo. (Baca juga: Terus Dipercaya, Raja Dangdut Rhoma Irama Terharu & Bersyukur )

Sementara, aktris Seo Ye Ji berhasil memenangkan Penghargaan Bintang Populer Wanita berkat aktingnya dalam film By Quantum Physics: A Nightlife Venture.

House of Hummingbird dinobatkan sebagai Film Terbaik dan juga menerima piala Skenario Terbaik. Penghargaan Aktor Terbaik diraih oleh Lee Byung Hun untuk penampilannya di The Man Standing Next, sementara Jung Yu Mi memperoleh penghargaan Aktris Terbaik untuk aktingnya dalam Kim Ji-Young, Born 1982.

Berikut daftar lengkap pemenang Buil Film Awards 2020 seperti dilansir dari Soompi. (Baca juga: Gara-gara Irene, Red Velvet Batal Tampil di 2020 K-Culture Festival )

1. Film Terbaik
House of Hummingbird

2. Sutradara Terbaik
Jung Ji Woo (Tune in for Love)

3. Aktor Terbaik
Lee Byung Hun (The Man Standing Next)

4. Aktris Terbaik
Jung Yu Mi (Kim Ji-Young, Born 1982)

5. Aktor Pendukung Terbaik
Lee Hee Joon (The Man Standing Next)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)