Konser Tulus Digelar, tapi Pindah ke Stadion Akuatik Center GBK Senayan

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 19:07 WIB
loading...
Konser Tulus Digelar, tapi Pindah ke Stadion Akuatik Center GBK Senayan
Pagelaran Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial yang menghadirkan Tulus akan tetap berlangsung. Namun, tempatnya dipindah ke Stadion Akuatik Center GBK Senayan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pagelaran musik Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial yang menghadirkan Tulus pada 25 Oktober 2020 mendatang, dipastikan tetap berlangsung. Kepastian ini dikonfirmasi oleh Promotor Original Productions, Tommy Pratama. Namun, tempatnya dipindahkan ke Stadion Akuatik Center GBK Senayan.

“Untuk event tanggal 25 OKT Z project with TULUS tetap berjalan, tapi perlu diinfo untuk venue nya kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan protokoler kesehatan,” kata Tommy. (Baca juga: Terus Dipercaya, Raja Dangdut Rhoma Irama Terharu & Bersyukur )

Sedangkan jam pertunjukkan tetap sama. Acaranya akan mulai pada pukul 19.00 WIB. Sementara Open gate dibuka pukul 16.00 WIB.

Pagelaran yang bakal disaksikan lewat mobil pribadi, seperti drive-in ini bakal menghadirkan penyanyi Tulus and Full Band dan dua band pembuka dari band cafe dan band indie.

Tulus sendiri sebagai penyanyi tunggal tak perlu diragukan lagi karena telah menyabet 50 penghargaan sebagai solois, videographer, Fotographer dan lain lain. Mempunyai lebih dari 400 ribu youtuber serta semua videonya telah ditonton lebih dari 250 juta orang.

Lagu “Teman Hidup”, “Sewindu”, “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, “Ruang Sendiri”, “Adu Rayu” inilah yang mencuatkan namanya sebagai penyanyi solois pop-jazz di Indonesia. Ia pun pernah tampil di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Amerika dan beberapa negara lain.

“Tulus yang paling pantas untuk membuka perhelatan serial Drive In Concert ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis artis besar lainnya,” papar Tommy. (Baca juga: Water Sport Tanjung Benoa Aman Dikunjungi, Begini Protokol Kesehatannya )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)